suratno paramadina

Hit dan Run: Strategi Hadapi Para Penyebar Hoax

Posted on

Oleh: Dr Suratno, Dosen Universitas Paramadina Jakarta dan Wakil Sekretaris Lakpesdam PBNU

Buat teman-teman NU dan teman-teman yg lain, jika mau meladenin kader-kader partai yang nyebelin  itu, yang suka menyebarkan hoax, fitnah, nyinyirin NU dan tokoh-tokoh NU, saran saya pakailah strategi “hit dan run”

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Ini strategi yang efektif dalam dunia pertinjuan. Hehe. Jadi caranya: kita mukul terus lari menghindar. Terus mukul lagi. Terus lari menghindar lagi dan seterusnya..

Jadi silahkan lawan dan konter semua fitnah, hoax, nyinyiran kader-kader partai itu pada NU dan tokoh2 NU. Tapi kalau mereka terpancing, nggak usah di ladenin. Kita “hit and run” saja. Kalau diladenin, kita bakal capek hati dan pikiran sendiri, rugiiiii!!!

Baca Juga >  Ini Bukti Rasulullah Sebagai Pendidik Paling Dahsyat Sepanjang Sejarah

Soalnya mau dilawan dan dikonter seperti apapun, nggak bakal mempan untuk mereka. Jadi konter kita sebenarnya bukan untuk mereka, tapi untuk masyarakar umum agar tak termakan hoax, fitnah dan nyinyiran mereka..  Kenapa mereka nggak mempan? Ya iya lah. Karena mereka  itu sudah didoktrin untuk merasa paling suci, paling bener dan paling Islami.

Oke silahkan di praktekkan straregi ini, insyaallah efektif hehe.

Danke