Singa Tauhid

Isu Tauhid Adalah “Mainan” ISIS Menjebak Umat Islam

Posted on

Beberapa tahun lalu beredar video singa-tauhid. Video ini dipublish situs “millah ibrahim” simpatisan ISIS di Indonesia.

Dalam video singa tauhid, Aman Abdurrahman mengulas seputar thoghut, sisi kekafiran demokrasi dan hasutan untuk membenci serta memusuhi pemerintah Indonesia. Video singa tauhid juga melihat Pancasila dan UUD 1945 sebagai bagian dari perilaku syirik.

Tentu saja video itu sudah lama dibanned berbarengan dengan di banned-nya situs millah-ibrahim. Meski setelahnya muncul beberapa kloningan tapi lalu ke-banned lagi juga.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Oh iya singa-tauhid sendiri adalah julukan bagi Aman Abdurrahman selalu tokoh ISIS di Indonesia.

Lesson-learned: kita harus sadar bahwa isu tauhid adalah “mainan” utama ISIS dan underbow-underbownya untuk menjebak umat Islam.

Oleh karena itu, terlepas dari pro-kontra pembakaran bendera HTI yang bertuliskan lafadz tauhid, kita semua harus berhati-hati menyikapinya.

Baca Juga >  Doa Syekh Hisyam Kabbani di Tengah Wabah Virus Berbahaya

Jangan sampai niat baik membela kalimat tauhid, kita malah masuk jebakan-batman kelompok-kelompok ekstrimis kekerasan seperti ISIS.

Danke

 

Penulis: Dr Suratno, Dosen Universitas Paramadina Jakarta