Ustadz Yusuf Mansur Ngaji Qur'an Kepada Kiai Najib Krapyak

Ustadz Yusuf Mansur Ngaji Qur’an Kepada Kiai Najib Krapyak

Posted on

Ustadz Yusuf Mansur Ngaji Qur’an Kepada Kiai Najib Krapyak

Rabu, 16 September 2020 Ustadz Yusuf Mansur melakukan kunjungan ke Jogja dan Solo. Dalam kunjungannya Ustadz Yusuf Mansur terlihat ditemani dua putra beliau dan juga salah satu Ustadz yang juga merupakan alumni PP. Almunawwir Krapyak. Kunjugan Ustadz Yusuf Mansur tersebut dibagikan melalui akun instagram beliau sendiri @yusufmansurnew.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Kedatangan Ustadz Yusuf Mansur di krapyak disambut hangat oleh keluarga Kiai Najib, terlihat menantu Kiai Najib menyambut Ustadz yusuf mansur beserta rombongan. Tanpa menunggu lama Ustadz Yusuf Mansur langsung masuk kedalam rumah Kiai Najib Abdul Qodir yang saat itu sedang ada santri-santri sedang setoran hafalan Al Qur’an.

Tak lama Kiai Najib keluar dari dalam rumah yang disambut salam dan salim Ustadz Yusuf Mansur beserta kedua putranya. Ada hal yang menarik dalam kunjungan UYM sapaan akrab Ustadz Yusuf Mansur, selain bersilaturrahmi ternyata Ustadz Yusuf Mansur juga setoran bacaan Al Qur’an kepada Kiai Najib Abdul Qodir yang merupakan salah satu Ulama Ahli Al Qur’an saat ini.

Baca Juga >  Ini Cara Penanganan Penyakit Menular di Masa Nabi

Terlihat Ustadz Yusuf Mansur membaca surat Al Fath dari awal hingga selesai di depan KH. Najib Abdul Qodir. UYM tampak duduk bersimpuh di hadapan Kiai Najib. Pemandangan menyejukkan tersebut memperlihatkan adab seorang santri yang sedang mengaji kepada gurunya. Sungguh luar biasa.

Mari kita doakan semoga KH. Najib Abdul Qodir dan juga Ustadz Yusuf Mansur selalu diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT. Dan senantiasa terus bisa membimbing kita dengan Al Qur’an.

Demikian artikel tentang Ustadz Yusuf Mansur Ngaji Qur’an Kepada Kiai Najib Krapyak. Semoga bermanfaat.

Video lengkap Ustadz Yusuf Mansur Ngaji Qur’an Kepada Kiai Najib Krapyak silahkan tonton video berikut: