banser nu

Riau Bai’at 500 Banser Baru dalam 9 Hari

Posted on

Baru Sabtu, 22 Desember 2018, saya membaiat 46 orang Anggota BANSER baru di Batin Solapan Duri, di Ponpes Kyai Bustami Ramadhan. Di hari yang sama, di Beringin Jaya, Kuansing ada 150 an Anggota baru juga tuntas mengikuti Diklatsar.

Pagi ini, 25 Desember 2018, dalam letih yang membekap sejak 9 hari blusukan, saya meluncur membelah selat ke Tanjung Samak, Pulau Rangsang, Kepulauan Meranti. Sejak 24 Desember lalu, 160 peserta DTD BANSER sedang ditempa dan akan dibaiat malam atau besok pagi.

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang by INVIRO

Saya takjub., menunggu sepulang dari Kep Meranti, 27 sd 30 Desember masih ada sedikitnya 200 calon BANSER juga menunggu untuk dilatih dan dibaiat. Jika tidak meleset prediksi saya, maka sejak 21 sanpai 30 Desember ini di Riau berbaiat sedikitnya 500 Anggota BANSER baru.

Jumlah itu akan terus bertambah jika Januari nanti, Pulau Burung Inhil dan Kampar Kiri Tengah jadi melaksanakan DTD Banser. Subhanallah…

Baca Juga >  Kiat Memilih Pasangan Ala Gus Hilmy

Sungguh Allah menunjukkan kuasaNya. Atas fitnah keji oknum tertentu yang membuat Ansor Banser ditolak di beberapa kabupaten beberapa bulan lalu…Allah menggerakkan hati anak anak muda itu dari semua etnis, Melayu, Batak, Jawa, Minang, Banjar, untuk menjadi BANSER NU.

Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesabaran dalam perjuangan ini.. Mohon doa restu.. Terimakasih dan hormatku untuk semua Ketua Cabang, Satkorcab dan jajarannya, para pelatih dan sahabat yang ikhlas menggerakkan kaderisasi ini. Semoga Allah redho…

Kapal Dumai Line, Buton – Tj Samak
25 Desember 2018

(Penulis: Mas Purwaji)