DPD NU DIY

Rais Syuriah PWNU DIY: Kita Perjuangkan NU Melalui Gus Hilmy

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

SLEMAN – Rais Syuriah PWNU DIY, KH. Mas’ud Masduqi, menyatakan bahwa perjuangan NU harus dilakukan dari berbagai jalur. Salah satunya melalui jalur parlemen. NU harus memiliki kader-kader yang siap memperjuangkan NU dengan kebijakan-kebijakan yang membawa kemaslahatan.

“Melalui Dr. H. Hilmy Muhammad, M.A, calon DPD kita, perjuangan NU kita titipkan. Kita berharap NU menjadi jam’iyyah yang kuat, yang bisa membawa kemaslahatan bagi agama, nusa, dan bangsa,” tegas Kiai Mas’ud, Senin Malam (3/9/18), di Sleman.

Dalam berjuang, lanjut Rais Syuriah PWNU DIY tersebut, harus dilandasi dengan keikhlasan. Perjuangan yang ikhlas akan membawa manfaat yang panjang. Sebagaimana para ulama yang mendirikan NU, mereka berjuang dengan penuh keikhlasan.

“Kalau ada yang masih ragu berjuang di NU, silakan datangi makam Mbah Ridwan, pencipta lambang NU. Silakan tagih beliau,” tutur Kiai Mas’ud.

Baca Juga >  Apakah Kiai Ma'ruf Amin Tidak Meningkatkan Elektabilitas Jokowi?

Baca juga : Pengorbanan Dr H Hilmy Muhammad, MA Untuk NU Itu Luar Biasa!

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Mas’ud juga mengajak warga NU untuk ikhlas memperjuangkan NU. Termasuk memberikan suara untuk Gus Hilmy, panggilan akrab Dr. H. Hilmy Muhammad, M.A, sebagai wakil dari NU. Hadirnya Gus Hilmy jangan hanya dilihat siapa beliau, tetapi beliau ini menjalankan amanah organisasi, sehingga harus didukung.

“Jadi, kita memperjuangkan Gus Hilmy semata-mata untuk kemaslahatan NU. Saya yakin jika kita memperjuangkan NU, kita akan mendapat barokahnya NU,” pungkasnya. (An)