Doa Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Rubah Bayi Perempuan Jadi Laki-laki

Doa Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Rubah Bayi Perempuan Jadi Laki-laki

Posted on

Doa Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Rubah Bayi Perempuan Jadi Laki-laki.

Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dikenal luas sebagai sosok ulama yang penuh karomah. Muridnya tersebar luas di berbagai penjuru dunia, karya-karyanya juga dikaji di bebagai pesantren, kampus, dan majlis ilmu di seluruh dunia. Namanya sangat harum, karena jejak hidupnya memberikan inspirasi dan harapan untuk selalu bahagia dekat dengan Allah SWT.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Kisah kali ini diriwayatkan¬†Syekh Hawad Al-Qodiri. Dalam riwayatnya, ada seorang laki-laki datang menghadap Syekh Abdul Qodir Al-Jailani dengan permohonan ingin memperoleh anak laki-laki, karena Syekh Abdul Qadir Al-Jailani adalah tempat berlindungnya orang banyak dan do’anya selalu diterima Allah SWT.

“Permohonanmu itu wajar-wajar saja, nanti juga kamu akan memperoleh anak laki-laki,” kata Syekh Abdul Qadir Al-Jailani.

Mendengar pernyataan yang menggembirakan itu, setiap hari ia selalu hadir di madrosah majelis ta’lim Syekh Abdul Qodir Al-Jailani. Beberapa hari kemudian isterinya melahirkan anak bayi perempuan, lalu dengan segera ia membawa bayi itu menghadap Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, sambil menyerahkan bayinya ia berkata diiringi keluhan:

Baca Juga >  Kisah Wali Kalimantan Timur yang Mengislamkan Raja Kutai

“Dari dahulu saya selalu mengharap ingin memperoleh anak lelaki, namun kenyataannya kini bayi perempuan, bukan bayi laki-laki”.

Mendengar keluhan itu, dengan penuh senyuman Syekh Abdul Qadir Al-Jailani memberikan penjelasan.

“Segera balut burit bayimu itu dan bawa pulang, nanti juga kamu akan memperoleh bayi laki-laki”.

Kemudian dibalutnya bayi itu dengan pemburitan lalu diemban dibawa pulang. Setibanya di rumah lalu dibuka pembebat bayinya, dan dengan diliputi rasa bahagia si mungil bayi itu menjadi bayi laki-laki berkat karomah Syekh Abdul Qodir dan seijin Allah Yang Maha Kuasa.

Itulah karomah sosok Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, kekasih Allah yang doanya sering dikabulkan. Semoga kisah Doa Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Rubah Bayi Perempuan Jadi Laki-laki memberikan manfaat buat kita semua.

(Mukhlisin)