KMNU UIN Suka

Alhamdulillah, KMNU UIN SUKA Gondol Banyak Penghargaan

Posted on

YOGYAKARTA, BANGKITMEDIA.

KMNU UIN SUKA berhasil menyabet penghargaan sebagai KMNU PT Teladan periode 2018-2019. Penghargaan ini didapatkan karena KMNU UIN SUKA adalah kontributor terbanyak dalam website KMNU Online. Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu rangkaian acara Munas V KMNU 18-20 Januari 2019 di Surabaya.

Penghargaan ini tidak pernah terduga sebelumnya seperti yang diungkapkan oleh Ketua umum KMNU UIN SUKA periode 2018-2019 Mahmudianto.

“Kami tidak pernah menduga bahwa KMNU UIN SUKA akan mendapatkan penghargaan semacam ini,” ungkap Mahmudianto

Penghargaan ini kian terasa lengkap karena dibarengi dengan status KMNU UIN SUKA yang berhasil mendapatkan akreditasi A. Selain itu salah satu kader KMNU UIN SUKA, Nilna Maghfirotul Ilah juga berhasil mendapatkan penghargaan karena tulisannya yang berjudul Jodoh di Tangan Tuhan terpilih sebagai tulisan favorit di website KMNU. Penghargaan terakhir yang didapatkan KMNU UIN SUKA adalah predikat laporan keuangan memenuhi standar akuntansi KMNU dan tepat waktu.

Baca Juga >  Indonesia Berduka, Pejuang Literasi Hernowo Wafat

KMNU UIN SUKA sendiri memiliki tanggung jawab untuk mempertahankan penghargaan ini dan sekaligus meningkatkan kualitasnya dan tidak mudah merasa puas diri,

“Kedepannya ingin KMNU UIN SUKA tetap mempertahankan penghargaan-penghargaan ini, semoga ada peningkatan lagi. Dan semoga KMNU UIN SUKA tidak mudah untuk merasa puas dengan penghargaan ini, mesti ada peningkatan lagi,” tambah Mahmudianto. (Teguh/Rokhim)