Terima Kasih Pak Rektor UNU Jogja

Posted on

Perhelatan Temu Kagen dan Silaturahim Ikatan Alumni Madrasah Radulatul Ulum (Ikamaru) Guyangan Pati yang ada di Jogja berjalan dengan sukses. Acara yang dipusatkan di Kampus UNU Jogja berjalan dengan lancar, sehari penuh pada 1 Pebruari 2018. Mulai ramah tamah dan pengarahan dengan KH M Najib Suyuti, Pengasuh Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan, Pati, pada sore sorenya, dan malam harinya pengajian dan sholawatan bersama Habib Zaky Umar Assegaf dan KH Ahmad Muwafiq.

Demikian ditegaskan oleh M. Miqdam Musawwa, Ketua Panitia Acara Temu Kangen Ikamaru Jogja dengan Sholawatan dan Pengajian di Kampus UNU Jogja (01/02).

Secara khusus Miqdam menegaskan bahwa Ikamaru Jogja mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Kampus UNU Jogja, terlebih Pak Rektor UNU, Prof. Purwo Santoso, yang telah mengizinkan dan ikut serta menyukseskan acara yang sangat meriah ini. Ikamaru Jogja akan selalu taat kepada para ulama dan kiai, karena itulah yang selalu menjadi pesan utama Pengasuh Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Pati.

“Kami seluruh jajaran panitia dan keluarga besar Ikamaru Jogja sangat berterima kasih kepada UNU Jogja, khususnya kepada Pak Rektor UNU yang selalu membimbing kami dan memberikan ijin penyelenggaraan acara ini. Kami sangat bangga bisa mengadakan acara di UNU, karena kampus UNU adalah kampus kebanggaan warga NU,” tegas Miqdam yang sudah lulus dari Pascasarjana UGM.

Baca Juga >  RMI NU Jateng Akan Gelar SILATDA AyoMondok

“Pengasuh Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Pati, Kiai Najib Suyuti, juga sudah memberikan instruksi kepada Ikamaru agar UNU Jogja ikut dipromosikan kepada adik kelas di MA Raudlatul Ulum. Pengasuh juga meminta brosur agar bisa disebarluaskan kepada para siswa. Semua saling menguatkan dan bersinergi untuk kemajuan NU dan bangsa Indonesia,” lanjut Miqdam.

“Acara Ikamaru Jogja ini berjalan dengan lancar, terlebih malam pengajian bersama Gus Muwafiq, dimana halaman Kampus UNU Jogja dipenuhi kaum muda dan warga masyarakat pecinta sholawatan. Ikamaru Jogja berterimakasih kepada semua yang telah membantu, termasuk Banser yang setia menjaga acara dengan aman dan terkendali,” pungkas Miqdam. (yayan)