Pengurus PAC IPNU-IPPNU Nanggulan yang ikut membagikan takjil

Semarak Ramadan, PAC IPNU-IPPNU Nanggulan Bagi-Bagi Takjil untuk Pengendara

Posted on

NANGGULAN, BANGKITMEDIA.COM

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Nanggulan menyemarakkan bulan suci ramadan dengan membagi-bagikan takjil untuk pengendara di perempatan lampu merah Kenteng, Nanggulan, Kulonprogo. Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus itu dilaksanakan dua hari yakni Sabtu-Ahad (11-12/5/19). Takjil yang dibagikan berupa es buah berjumlah 200 cup. Es buah itu dibagikan kepada seluruh pengendara yang lewat di perempatan Kenteng.

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang by INVIRO

Ketua PAC IPNU Nanggulan Sofyan Fachrudin mengucapkan rasa syukurnya karena pada bulan ramadan kali ini PAC IPNU-IPPNU Nanggulan dapat membagi-bagikan takjil.

“Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan juga mendapatkan dukungan positif dari masyarakat,” tegas Sofyan.

Sofyan berharap acara tersebut bisa mempererat hubungan PAC IPNU-IPPNU Nanggulan dengan masyarakat.

“Semoga menambah keberkahan bagi kita semua di bulan ramadan ini, dan untuk kedepannya semoga bisa terlaksana kembali,” tandas Sofyan.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Nanggulan Dewi Ristiani juga berharap acara semacam itu bisa berlanjut terus tiap ramadan.

Baca Juga >  MWC NU Kretek Santuni Puluhan Anak Yatim

“Karena acara ini dapat mempererat kebersamaan antar anggota dan keberadaan PAC IPNU-IPPNU Nanggulan bisa dikenal dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tegas Dewi. ( D. Ristiani/rk)