Rekan Dany dan Rekanita Devi Utami Pimpinan Baru PAC IPNU-IPPNU Sedayu

Posted on

            Rekan Sidik Saat Memberikan Sambutan

Bantul. Bangkit Media. Bertempat di SDN Jetis, Argosari, Sedayu, Bantul, rekan-rekanita PAC IPNU-IPPNU Sedayu menyelenggarakan Konferancab dengan tema Membentuk Generasi Pemimpin Yang Berkomitmen dan Bertanggung Jawab Untuk Kemajuan Organisasi, Ahad (5/2) Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB berhasil memilih Dany Nurmantoro dan Rekanita Devi Utami.

Kepada pengurus IPNU yang baru, Ketua IPNU Demisioner, Rekan Fery berharap pengurus yang baru mampu lebih baik daripada pengurus sebelumnya,

“Semoga program kerja yang sudah dirancang, bisa terlaksana, mampu menyatukan pelajar dan pemuda-pemuda di Kecamatn Sedayu,” ujar Rekan Fery.

Sementara itu, Ketua IPPNU Demisioner Rekanita Mufidatus Sholihah berharap ketua IPPNU yang baru memiliki komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap organisasi sesuai dengan tema Konferancab.

“Selain itu, saya berharap ketua IPPNU terpilih bisa amanah, bisa ngomong anak-anak PAC Sedayu lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, karena pada kepemimpinan kami, PAC IPNU-IPPNU Sedayu mampu meraih gelar PAC IPNU-IPPNU terbaik se-Kabupaten Bantul pada hari ulang tahun IPNU-IPPNU tahun 2016 kemarin,” katanya.

Baca Juga >  Ribuan Warga NU Padati Alun-alun Paseban Bantul

Menanggapi kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Sedayu, Ketua IPNU Bantul Ahmad Sidik berharap kepengurusan baru ini menjadi periode keemasan bagi PAC Sedayu.

“Karena kedua kandidat terpilih merupakan kader yang pernah mengikuti pengkaderan dari awal hingga LAKMUD sehingga tidak diragukan lagi loyalitasnya. Tentunya, mereka berdua sudah memiliki misi dan visi ke depan. Saat ini, tantangan bagi mereka adalah menyatukan dua pendapat tersebut,” tandas Ahmad Sidik. (Rokhim)