nahdliyyin sewon

Nahdliyin Sewon Satu Barisan Menangkan Gus Hilmy

Posted on

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

SEWON- “Kita tunjukan bahwa di Kampung Sendiri, Sewon, satu barisan memperjuangkan perintah Jamiyah Nahdlatul Ulama kepada Gus Hilmy. Semua elemen NU Sewon akan bahu membahu mendukung putra terbaik Sewon untuk mewakili amanah Jamaah NU DIY,” tegas Ketua MWC NU Sewon, Nurhidayat, dalam acara silaturrahim ulama’ dan warga nahdliyyin Sewon, di Ngasem Timbulharjo Sewon, Selasa (17/04).

Nurhidayat menambahkan, tidak alasan bagi jamaah NU Sewon untuk mendukung orang lain. Menurutnya Gus Hilmy merupakan kader NU Sewon yang punya tanggungjawab melaksanakan perintah organisasi, karenanya NU Sewon menjadi basis pemenangan Gus Hilmy.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Katib Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta yang hadir dalam kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa Gus Hilmy adalah petugas organisasi. Semua stakeholder NU harus mensolidkan barisan untuk memastikan ada keterwakilan NU DIY yang berkontribusi langsung terhadap peningkatan taraf hidup Jamaah NU.

“Gus Hilmy maju karena ditugaskan, jika organisasi memerintahkan mundur beliau juga akan taat kepada perintah organisasi. Karenanya mari kita dukung dengan sepenuh hati, NU DIY harus punya wakil, dan saatnya NU menjadi arus utama dalam membangun kesejahteraan NKRI,” tegas Kiai Hasan.

Baca Juga >  Indahnya Syukuran Harlah TK Masyitoh Nangsri Pundong Bantul

KH. Hilmy Muhammad yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa NU Sewon adalah homebase gerakan NU. Sebagai mantan Pengurus Ranting Panggungharjo, MWCNU Sewon, dan PCNU Bantul, Gus Hilmy mengatakan bahwa sudah saatnya NU lebih banyak mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara. Jangan sampai program-program strategis NU seperti pendidikan, ekonomi dan kesehatan terbengkalai hanya karena tidak ada yang mengawal dari semua lini, termasuk lini politik.

“Momentum ini adalah sarana untuk konsolidasi organisasi dan merapikan barisan. Bukan saja untuk kepentingan tahun politik saja, tapi lebih jauh dari itu yaitu untuk penataan jamaah dan jamiyyah NU kedepan,” tegas Gus Hilmy.

Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Banom NU Sewon dan juga diisi dengan deklarasi pemenangan Gus Hilmy oleh Banser Sewon. Kegiatan diakhiri dengan yel-yel Gus Hilmy yang dipandu oleh Mashurori. Gus Hilmy Menang, NU Sewon Jaya. Berita Islam Terkini (ois)