Langkah Cepat MWC NU Pandak Melawan Virus Corona

Langkah Cepat MWCNU Pandak Melawan Virus Corona

Posted on

PANDAK, BANGKITMEDIA

Relawan dan MWC NU Pandak dan LPBI NU Bantul melakukan giat semprot disinfektan di beberapa masjid di wilayah Pandak, Ahad (22/3/2020). Dalam kegiatan tersebut, ada 15 relawan yang dibagi menjadi tiga tim untuk melakukan penyemprotan di 17 masjid.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Rais Syurian MWC NU Pandak H. Murtanda mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Untuk itu, MWC NU Kecamatan Pandak menggerakkan tim yang terdiri dari Pengurus MWC, Banser, LPBI NU Bantul dan Kader NU untuk melakukan penyemprotan desinfektan,” tegas H. Murtanda kepada Bangkitmedia.

Ini, lanjutnya, sebagai wujud kepedulian NU terhadap merebaknya penyebaran virus Corona.

“Penyemprotan desinfektran ini sebagai upaya pencegahan, akan terus kami lakukan agar bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat,” tandasnya yang juga tercatat sebagai Wakil Rais Syuriah PCNU Bantul.

Baca Juga >  Para Kiai Adakan Bahtsul Masail di Kantor MWC NU Pundong

Ketujuh belas masjid yang disemprot disinfektan dalam kegiatan tersebut di antaranya adalah, Thoriqul Huda Gesikan 3 Wijirejo, Ar Ridwan Karanggede Gilangharjo, Al Hidayah Nogosari gilangharjo, Al Hidayah Kadek Rowo RT 05 Gilangharjo, Nurul Umah Jaten Triharjo, Masjid Ngeblak Wijirejo, Masjid Jaddullah Tirto Triharjo, Al-Ittihaad Siyangan Wijirejo, Al Istiqomah Gedongsari (Barat gedung MWC), Pijenan Wijirejo, Soko Tunggal Kwalangan Wijirejo, M. Al Amin Pandak RT 02 wijirejo, M. Al Huda Pijenan Wijirejo, Al Jihad Pijenan Wijirejo, Mursyiduloh Wijirejo, Masjid al-Mubarok Pandeyan dan M. Baitussalam.

Kontributor: Ahmad Munif

Editor: Rokhim Nur