Ansor Gamping

Konferancab Ansor Gamping Satukan Visi Kuatkan Organisasi

Posted on

GAMPING, BANGKITMEDIA

PAC Ansor Gamping Sleman DIY menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada hari Jum’at, 6 September 2019 bertempat di SMP Ma’arif Gamping. Dalam Konferancab tersebut, terpilih ketua PAC Ansor Gamping baru yakni Mochammad Sinung Restendy.

“Banyak catatan setelah Konferancab Ansor Gamping. PAC Ansor Gamping punya pekerjaan rumah yang besar untuk menyatukan visi dan terus mengembangkan serta menghidupkan Ansor Banser di Gamping. Selain itu, juga untuk terus bergerak demi kuatnya organisasi,” tegas Mochammad Sinung Restendy.

Pekerjaan rumah yang banyak itu seperti penyiapan kaderisasi Ansor melalui Diklat Terpadu Dasar (DTD), rutinitas mujahadah dan program inovasi ansor.

Dalam waktu dekat ini, kepengurusan baru Ansor Gamping mematangkan adsministratif struktur kepengurusan bersama tim formatur yang ditunjuk yaitu Sahabat Sinung (Ketua) Irwan, Viki, Toni, Mudjiman, Septa dan didampingi oleh Sahabat Khusnudin dari PC Ansor Sleman DIY.

Baca Juga >  Puluhan Santri Ikuti Diklat Jurnalistik di Pesantren Al-Mahalli

Maksimal 30 hari setelah Ketua Ansor Gamping terpilih maka adsministratif kepengurusan harus diupayakan beres dan direkomendasikan oleh PC Ansor Sleman untuk dikeluarkan Surat Keputrtusan oleh Ketua PW Ansor Sleman DIY.