Fatayat Gunungkidul

Ketua NU Gunungkidul: Fatayat Gunungkidul Aktif, Kreatif dan Inovatif!

Posted on

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

GUNUNGKIDUL-Pada puncak acara perayaan Harlah ke-68 Fatayat NU di Gunungkidul, Sabtu (14/4), Ketua PCNU Gunungkidul H. Arif Gunadi memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Gunungkidul yang telah ikut mewarnai berbagai kegiatan yang ada NU di Gunungkidul

“PC Fatayat NU Gunungkidul selalu aktif, kreatif, inovatif dan membanggakan. Menjadikan warna baru di setiap kegiatan NU Gunungkidul. Semoga tetap istiqomah,” tegas Arief.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Acara puncak Fatayat di Gunungkidul ini dimulai dengan tasyakuran khotmil Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman lomba padus dan daiyah tingkat Kabupaten Gunungkidul dan diakhiri dengan tausiyah oleh KH. Muhammad Thohari.

Acara tersebut dihadiri oleh Rais Syuriah PCNU Gunungkidul KH. Bardan Usman, Ketua Tanfidziyah H. Arif Gunadi, Ketua PC Muslimat NU, IPNU-IPPNU, Pagar Nusa dan seluruh warga NU di Gunungkidul. (rk)

Baca Juga >  KH Miftachul Akhyar Terpilih Sebagai Pejabat Rais Aam PBNU 2018-2020