Lomba Kemendikbud

 Kemendikbud Adakan Lomba Foto Berhadiah Jutaan Rupiah

Posted on

Serangkaian HUT RI ke 74 tahun berbagai kegiatan juga promo menarik banyak disediakan oleh instansi dan juga pengusaha untuk memeriahkan HUT tersebut.

Tidak kalah menarik, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) juga ikut serta merayakan hari kemerdekaan dengan melakukan lomba foto versi kita.

Kegiatan ini menjadi satu diantara bagian dalam merayakan kemerdekaan Indonesia hanya dengan menunjukkan “keunggulan” versi kita loh.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Kamu bisa menunjukkan “kemahiran, keahlian, kegemaran atau prestasi yang pernah kamu raih di berbagai bidang” seperti akademik, seni, budaya, olahraga, religi, wirausaha, masak, dan lain-lain. Seru ‘kan?

Adapun tata cara lomba foto seperti berikut ini:

  1. Ikuti akun resmi instagram @kemdikbud.ri
  2. Unggah foto melalui akun instagram peserta (pribadi) dengan menyebut (mention) dan menandai (tag) akun instagram @kemdikbud.ri
  3. Tulis keterangan (caption) yang menarik dan sesuai dengan foto yang diunggah
  4. Sertakan tagar #UnggulVersiSaya, #Kuis74Dikbud, #SDMUnggul dan #IndonesiaMaju
  5. Daftarkan karya dengan mengisi formulir daring di tautan berikut: http://bit.ly/daftarfotounggulversikamu2019
  6. Batas akhir unggah foto 31 Agustus 2019, pukul 23.59 WIB.
Baca Juga >  Kembangkan Kreativitas, Dikpora Adakan Klinik Sains

Hadiah yang didapat juga lumayan loh, jika beruntung menjadi juara 1 kamu akan mendapatkan 3 juta rupiah, juara dua 2 juta rupiah dan juara tiga 1 juta rupiah.

Untuk keterangan lebih detail, silakan lihat di laman kemdikbud.go.id atau klik tautan di bio profil Kemendikbud. Selamat berkarya!