Kekuataan Sendok Bismillah Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki

Kekuataan Sendok Bismillah Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki

Posted on

Kekuataan Sendok Bismillah Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki.

Maulana Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki merupakan sosok Maha Guru yang kepada santrinya tak jemu menanamkan kecintaan dan memupuk kerinduan pada Insan Kamil; Baginda Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Hal ini terlihat ketika malam Jum’at tiba, majelis Maulana Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki dipenuhi oleh para santrinya dan beberapa orang yang hadir untuk turut mengadu kerinduan pun berharap syafaat dari Baginda Nabi melalui acara Maulid yang rutin diadakan setiap Malam Jum’at oleh Maulana Sayyid Muhammad.

Pada satu malam Jum’at, tanpa mendapat kabar sebelumnya tiba-tiba Syeikh Abdul Qodir Balqoid pimpinan Thoriqoh Qadiriyah dari Negara Syam datang bersama para santri dan pengikutnya hingga memenuhi ruang Majelis Maulana Sayyid Muhammad. Beberapa santri yang menyiapkan sajian menjadi kebingungan sebab mereka hanya menyiapkan sajian seperti biasanya yakni hanya cukup untuk 50 orang.

Baca Juga >  Kisah Wali Kalimantan Timur yang Mengislamkan Raja Kutai

Hal ini diketahui oleh Maulana Sayyid Muhammad, kemudian beliau memerintahkan kepada beberapa santrinya untuk meletakkan sajian ke nampan-nampan sambil melafadzkan Bismillah beberapa kali.

“Sendok Bismillah”, perintah Maulana Sayyid Muhammad. Alhamdulillah, sajian tersebut akhirnya menyukupi para Hadirin di Majelis itu tanpa kekurangan bahkan sampai menyukupi keesokan hari untuk disantap oleh para santrinya.

Masya Allah Tabarakallah.

Demikian kisah kekuataan sendok Bismillah Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki, semoga bermanfaat.

*Sumber dari Guru Penulis langsung.

02-04-2020.

Penulis: Bent. Hasan.