bill clinton

Humor: Tidak Bisa Bahasa Inggris, Orang Ini Percaya Diri Bertemu Bill Clinton

Posted on

Kampanye pemilu sudah masuk ke tahap “cuci gudang”, segalanya diobral sehingga terkadang yang gak masuk akal pun dikampanyekan. Ndak usah stress melihat yang begituan. Ngadem dulu baca anekdot berikut:

Ada seorang aktivis LSM dari Indonesia diundang Presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Dia tidak bisa bahasa Inggris, Sadar akan kemampuan bahasa Inggrisnya yang lemah, ia mendatangi temannya yang mahir berbahasa Inggris.

“Ajarin saya bahasa Inggris dong, Saya mau bertemu Presiden Bill Clinton,” ujarnya.

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang by INVIRO

Temannya yang memang sudah fasih berbahasa Inggris hanya menjawab, ”Nggak usah repot-repot, ketemu Presiden Amerika cukup menguasai dua kalimat. Saat kamu bertemu, tanya, ‘How are you?’ Dia akan menjawab, ‘I’m fine!” Langsung kamu jawab, ‘Me too’.”

Selama 2 pekan, Ielaki ini hanya berlatih “How are you? Me too. How are you? Me too. How are you? Me too.” Bahkan, saat sudah berada di Gedung Putih, sambil antre hendak berjabat tangan dengan presiden Bill Clinton dia masih saja berlatih ”How are you? Me too.”

Baca Juga >  Humor Gus Dur soal Memilih Presiden dan Tolak Angin

Pas berhadapan dengan Bill Clinton, karisma sang presiden membuat lelaki ini grogi. Alhasil, ketika berjabat tangan yang terucap dari mulutnya bukan “How are you?”, melainkan ”Who are you?”. Terkejut mendengar pertanyaan itu, Bill Clinton menjawab ,”I’m Hillary’s husband.” Dengan mantap, aktivis LSM itu pun menjawab, ”Me too!”

Penulis: Muhammad Nuh