pendosa

Berbahagialah Para Pendosa!

Posted on

Berbahagialah para pendosa!

Kita kini lebih punya gairah hebat, alasan logis kuat, dan impian dahsyat untuk memohon ampunanNya, ridhaNya, dan Kasih SayangNya.

Marilah bersama-sama menjadi para pendosa yang memasuki Ramadhan Mubarak ini dengan rasa cemas si hina dina, si kotor najis, dan si malang tak terkira, dan memang pangkat demikianlah yang dikehendakiNya dan ditetapkanNya kepada kita hingga dosa-dosa itu telah benar-benar terjadi!

Berbahagialah para pendosa!

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang by INVIRO

Allah Swt yang menterjadikan segala sesuatu terjadi, termasuk gunungan dosa yang telah kita lakukan, telah menjanjikan dalam al-Qur’an suci yang disampaikan KekasihNya Muhammad Saw kepada kita bahwa pengampunanNya dan kasih sayangNya lebih luas dari luasnya langit dan bumi; maka jikalau gunungan dosa kita seluas langit dan bumi, Belas KasihNya sangat jauh lebih luas dan agung untuk melumatnya bagai debu-debu tiada sisa diempas angin-angin….

Berbahagialah para pendosa!

Sebab dari rasa bahagia yang mendalam telah melakulan dosa-dosa itulah kita akan mendapatkan pamahaman dariNya betapa kita sama sekali, sangat sama sekali, bukanlah siapa-siapa dan apa-apa di hadapanNya; betapa kita tetaplah hanya kesejatian gumpalan hawa nafsu, berjibaku dengan salah dan alpa, dan tiada suatu power pun yang bisa mengubahnya jadi kebermaknaan dan kebaikan apa saja tanpa seijinNya semata.

Baca Juga >  Mengapa Hati Menjadi Kotor dan Bagaimana Membersihkannya?

Berbahagialah para pendosa!

Para pendosa yang berbahagia adalah sebenar-benar hambaNya yang telah kembali ke bumi menjadi sebagaimana mestinya manusia balaka saja: manusia yang merajut diri dari dosa ke dosa, dari dosa ke dosa, dari dosa ke dosa.

Penulis: Dr H Edi Mulyono, wakil ketua LTN PWNU DIY.