Sambutan Prof. Nizar Ali, Ketua Tanfidziyah PWNU DIY 2016 – 2021

Posted on

dsc_0561-copy

Assalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Yang sama-sama kita hormati Waketum PBNU, Prof. Ir. KH. Mochammad Maksum

Yang saya hormati Rais Syuriah terpilih, al-mukarram KH. Mas’ud Masduqi

Yang saya hormati Rais Syuriah PCNU se-DIY

Yang saya hormati Ketua Tanfidziyah PCNU se-DIY

Juga kepada peserta Konferwil PWNU DIY ke-14

Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah swt, pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa melaksanakan konferwil dengan sukses. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad saw.

Para kiai, para peserta Konferwil yang saya hormati

Ijinkan saya menyampaikan beberapa hal. Pertama, saya beserta Rais Syuriah terpilih mengucapkan terimakasih kepada jajaran PCNU dan PWNU yang telah memberi amanah kepada kami. Semoga pilihan ini diridloi Allah Swt dan kami mampu mengemban tugas dengan amanah. Meski saya bukan kader terbaik, tapi ini merupakan penghormatan dan penghargaan luar biasa.

Tidak ada alasan lain untuk menolak amanah ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal amanah ini.Kami memohon doa agar bisa menjalankan organisasi ini dengan baik dan benar. Semoga Allah memberi petunjuk kepada saya agar bisa mengembangkan NU lebih maju.

Baca Juga >  Fatayat NU DIY Terima Kunjungan Fatayat NU Solokuro Lamongan

Kedua, kami akan menjalankan tugas sebagai wujud amanah yang diberikan kepada pengurus baru, yaitu hasil Sidang Konferwil, yang itu menjadi acuan kami dalam menjalankan dan mengelola organisasi. Hasil Konferwil ini akan diperkaya dan dikembangkan, khususnya bahsul masail dalam Rakerwil kedepan.

Ketiga, kami insyaalah sebelum sebulan akan bersama tim formatur untuk memilih pengurus yang lain. Semoga pilihan tim formatur menghasilkan kader yang amanah. Keempat, kami mohon dukungan kepada para kiai dan aktor strategis untuk bersama memajukan NU sebagai jam’iyyah dan jamaah.

Terakhir, ijinkan saya mengutip maqolah Sayyidina Abu Bakar : Saya bukanlah yang terbaik diantara kamu sekalian. Jika saya berbuat baik, dukunglah saya. Sebaliknya, jika saya berbuat salah, luruskanlah saya. Demikian, jika ada khilaf saya mohon maaf setulus-tulusnya.

Wassalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

*Disampaikan di Pon. Pes. Daarul Qur’an wal Irsyad, Gunung Kidul, Sabtu (17/12/16), sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PWNU DIY 2016 – 2021 dalam Konferwil PWNU DIY ke-14. Disarikan oleh Fatkhul Anas.