Pergunu DIY Gelar Pertemuan Produktif, Siapkan Program dan Terobosan Baru

  • Whatsapp
Pergunu DIY Gelar Pertemuan Produktif, Siapkan Program dan Trobosan Baru

Pergunu DIY Gelar Pertemuan Produktif, Siapkan Program dan Terobosan Baru

Pergunu DIY gelar pertemuan produktif. Pertemuan dilaksanakan pada sabtu 23/01/2020 di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DI Yogyakarta. 

Agenda pertemuan tersebut berlangsung lancar dan produktif. Selain laporan pertemuan terseut juga membahas program dan trobosan baru Pegunu DIY. Hadir dalam pertemuan perwakilan dari pengurus Pergunu Bantul, Kulon Progo dan Sleman.

“Program Pergunu kedepan kita akan membuat website yang nantinya akan diisi oleh konten-konten pembelajaran dan perangkat pembelajaran” Ungkap Fauzan

Fauzan melanjutkan biaya investasi dalam pembuatan website diperkirakan sebesar tiga juta rupiah. Adapun Sumber dana didapat dari swadaya pengurus, partisipasi anggota dan amal tokoh NU. Konten website juga akan dilengkapi fitur perangkat pembelajaran.

“Direncanakan pembuatan web akan selesai dua sampai tiga pekan kedepan, InsyaAllah akan launching di bulan Februari” Pungkas Fauzan

Adapun penggalian dan penggalangan dana ditangani tim; Kulon Progo bapak Muslim, Bantul bapak Choirudin, dan Sleman bapak Ponijo. Selanjutnya penyusunan bisnis model canvasnya, pitch deck dan pembuatan website diamanatkan kepada mas Fauzan dan rekan, Mufid IMNU, Ikatan Marketing Nahdlatul Ulama.

Musyawarah, koordinasi, dan konsolidasi berlangsung renyah dan meriah. Pengurus dan anggota menyadari kekurangan masing-masing. Berbenah bersama memperbaiki organ organisasi. Pola lama yang baik dilestarikan. Yang baru yang lebih baik diterapkan. Masa perpanjangan kepengurusan berjalan baik. Berikutnya Ketua dibantu anggota sedang dalam mempersiapkan pergantian kepemimpinan baru pergunu.

Buahnya pertemuan meninjau ulang rencana muskerwil di Kulon Progo dan di Kota Yogyakarta sebagai penggantinya. Sebelum muskerwil akan diselenggarakan pra muskerwil dengan peserta pengurus lama wilayah, pengurus cabang se kabupaten/ kota. EO pra musker diamatkan kepada Bapak Faturahman Bantul dan bapak Syauqi Kulon Progo. Pra musker ditetapkan Minggu pertama Februari 2021, Ahad tanggal 7.

Demikian Pergunu DIY Gelar Pertemuan Produktif, Siapkan Program dan Terobosan Baru. Semoga bermanfaat.

Penulis: Fauzan

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *