Ojol Jogja Peduli Gempa Sulbar, Salurkan Bantuan Melalui LAZISNU DIY

  • Whatsapp
Ojol Jogja Peduli Gempa Sulbar, Salurkan Bantuan Melalui LAZISNU DIY

Ojol Jogja Peduli Gempa Sulbar, Salurkan Bantuan Melalui LAZISNU DIY

YOGYAKARTA – (06/02). Diprakarsai oleh komunitas Sedulur Ojol Jogja (507) yang bekerja sama dengan Guyub Bareng Kulon Progo (GBKP) dan Waton Guyub mengadakan kegiatan penggalangan donasi untuk korban bencana gempa bumi Sulbar. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 4-5 Februari 2021.

Hari pertama (4/2), kegiatan ini diselenggarakan di Perempatan Nyi Ageng Serang, Wates, KP yang dikoordinasi langsung oleh Ketua Umum GBKP, Dredeh Rusiyanto (Pak Yanto) yang dilaksanakan pada pukul 13.00 – 16.00 dengan jumlah relawan sebanyak kurang lebih 40 orang.

Hari kedua (5/2), dikoordinasi oleh Ketua Umum 507 , Hamzah Kholilulloh yang dibantu oleh Korlap 507, Dimas Andi Saputro dan Korlap Jumber 507, Bayu Hermawan. Kegiatan ini berlangsung pukul 13.30 – 16.30 bertempat di Perempatan Bulak Sumur UGM dengan jumlah relawan sebanyak kurang lebih 25 orang.

Selama terselenggaranya kegiatan ini, telah terkumpul donasi dalam bentuk Uang sejumlah Rp 5.890.600 dan Beberapa Dus Pakaian Layak Pakai. Kemudian, Donasi tersebut diberikan kepada LazisNU DIY agar selanjutnya dapat disalurkan bagi para korban disana.

“Diharapkan dalam kegiatan ini dapat menjadi ladang kebaikan terkhusus bagi para relawan dan para donatur, menjadikan suatu motivasi agar lebih peduli kepada sesama, serta mendorong agar kita senantiasa menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi masyarakat. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.” Ujar Ismail Selaku Humas Sedulur Ojol Jogja (507).

Agus FM selaku Manajer Fundraising mewakili NU CARE-LAZISNU DI YOGYAKARTA mengapresiasi atas usaha sahabat-sahabat komunitas Sedulur Ojol Jogja (507), Guyub Bareng Kulon Progo (GBKP) dan Waton Guyub menggalang dana untuk para korban bencana alam.

“Saya mewakili NU CARE-LAZISNU mengucapkan Terimakasih kepada para donatur dan sahabat-sahabat komunitas Sedulur Ojol Jogja (507), Guyub Bareng Kulon Progo (GBKP) dan Waton Guyub karena sudah bahu membahu meluangkan waktu, tenaga, pikiran, moril maupun materil, semoga usaha kita semua di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih baik dan saudara kita yang sedang tertimpa musibah diberikan kesabaran atas musibah yang sedang terjadi”. ucap Agusfm. (mafm).

Demikian Ojol Jogja Peduli Gempa Sulbar, Salurkan Bantuan Melalui LAZISNU DIY. Semoga manfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *