LAZISNU DIY Laksanakan Serah Terima Gedung SMK Ma’arif 2 Wates

  • Whatsapp
LAZISNU DIY Laksanakan Serah Terima Gedung SMK Ma'arif 2 Wates

LAZISNU DIY Laksanakan Serah Terima Gedung SMK Ma’arif 2 Wates

Yogyakarta – Sabtu, 06 Februari NU Care-LAZISNU DIY bersama PWNU DIY melaksanakan serah terima hasil renovasi gedung SMK Ma’arif 2 Wates Kulon Progo pukul 09.00 WIB. Gedung yang direnovasi ini beralamat di Berenan RT/RW 38/17 Bendungan, Wates, Kulon Progo.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh wakil ketua Tanfidziyah PWNU DIY, Wakil Ketua PW LP Ma’arif NU DIY, dan Ketua PC LP Ma’arif NU Kulonprogo.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang turut mendukung renovasi gedung SMK Ma’arif 2 Wates ini sehingga data terlaksana dengan baik dan tidak ada suatu kendala apapun, semoga segala kebaikan mendapatkan balasan yang berlipat-lipat dari Allah SWT. Kemudian, nantinya gedung yang telah selesai di renovasi ini akan kami gunakan untuk lab kompetensi kejuruan Tata Busana” Ungkap Ibu Rahmawati, S.Pd. – Kepala sekolah SMK Ma’arif 2 Wates.

Sementara itu Mamba’ul Bahri selaku Ketua PW NUCARE LAZISNU DIY menyampaikan, Renovasi gedung SMK Ma’arif 2 Wates ini merupakan implementasi dari program pendidikan NU CARE LAZISNU DIY, sekaligus wujud nyata kepedulian kami terhadap kemajuan pendidikan.

“Dalam pelaksanaannya, renovasi gedung ini menelan biaya 77 juta sekian ini sempat terhambat akibat pandemic COVID-19. Akan tetapi hal itu tidak menjadi suatu hal berarti dan pelaksanaan renovasi telah selesai dan dapat kita saksikan bersama-sama hasilnya seperti yang saat ini.”tambahnya,

H. Rahmad Raharjo, M.Pd.I – Wakil Ketua PWLPM NU DIY  juga menyampaikan Atas nama LP Ma’arif DIY mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, kepada wakif, nadzir, PWNU DIY, NU CARE-LAZSINU DIY, sehingga bangunan selesai direnovasi dan dapat digunakan sebaik-baiknya, dengan harapan kedepan SMK Ma’arif 2 Wates dapat meningkatkan jumlah tenaga pendidik yang baik, fasilitas yang mendukung, sehingga dapat meningkatkan lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja.

Terakhir Wakil Ketua Tanfidziyah – H. Fahmy Akbar Idries, M.M. memberi pengarahan, Siswa LP Ma’arif se-DIY dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi terutama meneruskan ke UNU.

LAZISNU DIY Laksanakan Serah Terima Gedung SMK Ma’arif 2 Wates

LAZISNU DIY Laksanakan Serah Terima Gedung SMK Ma'arif 2 Wates

Demikian LAZISNU DIY Laksanakan Serah Terima Gedung SMK Ma’arif 2 Wates . Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *