Masa Pandemi, IPPNU Sedayu Gelar Outbound untuk Perkuat Sinyal Komunikasi

Masa Pandemi, IPPNU Sedayu Gelar Outbound untuk Perkuat Sinyal Komunikasi

Posted on

Masa Pandemi, IPPNU Sedayu Gelar Outbound untuk Perkuat Sinyal Komunikasi.

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPPNU) Kecamatan Sedayu Bantul melangsungkan kegiatan outbound di Area wisata Praon Cawan, Cawan, Argodadi, Sedayu, Bantul. Acara ini berjalan lancar dengan jumlah 30 peserta pada Ahad, 9/8/2020.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

“Tujuan dilakukan acara ini untuk menumbuhkan semangat serta memberikan perubahan yang lebih baik lagi bagi kader IPPNU Sedayu. Dari yang belum kenal menjadi kenal, belum akrab menjadi akrab, dan yang sudah dekat, menjadi semakin dekat. Sehingga ketika kami berjuang bersama dalam meraih visi misi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sedayu, kami semua dapat berjalan beriringan dan berdampingan tanpa ada yang tertinggal maupun meninggalkan,” tutur Siti Nur Hasanah selaku ketua PAC IPPNU Sedayu.

Acara outbound ini, tambahnya adalah acara yang dilakukan untuk menumbukan rasa mengenal, dekat dan mengeratkan ikatan kekeluargaan yang terjadi di IPPNU Kecamatan Sedayu.

“Kegiatan ini dilaksanakan pertama kali di daerah Kecamatan Sedayu setelah beberapa bulan tidak dapat melaksanakan kegiatan dikarenakan adanya Covid 19. Walaupun begitu mereka juga mensyukuri dengan apa yang telah terjadi, karena anggota yang hadir untuk menghadiri acara outbound ini sangatlah luar biasa. Banyak anggota yang menyempatkan untuk menghadiri acara tersebut setelah berdiam lama dirumah tanpa ada teman, tanpa ada kegiatan, sehingga membuat mereka menjadi jenuh dan mungkin stress pun kian meningkat,” tegasnya.

IPPNU Sedayu

Dalam kegiatan ini PAC IPPNU Kec. Sedayu mengusung tema “Upgrading IPPNU Kec. Sedayu”. Untuk memeriahkan acara, pengisi acara upgrading ini dibantu rekan-rekanita CBP(Corp Barisan Pelajar) KPP(Korp Pelajar Putri) kab. Bantul untuk mengisi acara Outbond serta mengundang Rekanita Nur Istiana selaku ketua PC IPPNU Kab. Bantul sebagai pengisi acara motivasi.

Baca Juga >  Wakil Gubernur DIY Resmikan Masjid Al-Hakim MWC NU Banguntapan

“Jagalah komunikasi, karena komunikasi adalah hal yang utama suatu kepengurusan untuk mencapai tujuan bersama. Apapun yang terjadi, bagaimanapun keadaannya tetaplah jaga komunikasi antar kader.” tegas Istiana.

IPPNU Sedayu

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini berkumpul di tempat outbound sekitar pukul 08.00 WIB. Dikarenakan tempat yang digunakan masih di lingkup daerah Sedayu maka peserta bertemu di lokasi outbound. Anggota yang mengikuti acara ini sangat antusias untuk menyambut serta mengikuti acara demi acara yang telah direncanakan oleh panitia. Sehingga hasil yang didapatkan dari acara tersebut benar-benar membuahkan hasil yang maksimal.

“ini adalah bentuk kami menunjukkan bahwa kami pelajar putri NU Sedayu tidaklah diam karena Corona ini, kami akan menjaga kebersamaan kami, tetap fokus dengan program kerja, mempererat kebersamaan dan kerjasama dalam menjalankan tugas satu komando dari organisasi. kuncinya satu komunikasi,” pungkas Nur Hasanah.

(Roichana Isnaini/Anna Sholikhah Pancariani) -Udin

____________

Semoga berita Masa Pandemi, IPPNU Sedayu Gelar Outbound untuk Perkuat Sinyal Komunikasi ini memberikan manfaat dan barokah untuk kita semua.

simak artikel terkait di sini

simak video terkait di sini