habib syech bershalawat

Malam Ini, Yogyakarta Bershalawat Bersama Habib Syech

Yogya Bershalawat Bersama Habib Syech

KRAPYAK – Malam ini (5/12/18), Habib Syech akan bershalawat bersama jajaran Polda DIY, santri, serta masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Majelis shalawat tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Munawwir, Krapyak. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum.

Acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Dengan mengusung slogan “Polri Bersama Santri Menolak Intoleransi, Menjaga NKRI”, gema shalawat siap “mengguncang” langit Yogyakarta.

Menurut Armen Siregar, Ketua Jama’ah Ta’lim wal Mujahadah Jum’at Pon (JTMJP) Padang Jagad, menjelaskan bahwa setiap tahunnya secara rutin dilaksanakan majelis shalawat bersama Habib Syech. Majlis tersebut selalu dihadiri ribuan Syechermania, yaitu komunitas pecinta shalawat yang tersebar wilayah DIY dan sekitarnya.

“Kami mengundang seluruh masyarakat DIY untuk bersama-sama hadir di majelis shalawatan malam nanti. Panitia sudah menyiapkan kantong-kantong parkir di sekitaran pondok pesantren”, jelasnya.

Kegiatan malam ini mengangkat tema “Sholawat dan Doa untuk Bangsa sekaligus Mangayubagyo Peningkatan Tipologi Polda DIY”. Direncanakan akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. (Jamil/An)