Maheer At Thuwailibi Resmi Dilaporkan Husin Shihab Ke Mabes Polri

Maheer At Thuwailibi Resmi Dilaporkan Husin Shihab Ke Mabes Polri

Diposting pada

Maheer At Thuwailibi Resmi Dilaporkan Husin Shihab Ke Mabes Polri

Setelah sebelumnya Husin Shihab mendapatkan restu dari Habib Luthfi Bin Yahya untuk membuat laporan kepada pihak Kepolisian terkait dugaan pencemaran nama baik Habib Luthfi yang dilakukan oleh Maheer At Thuwailibi alias Soni Eranata.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Husin Alwi Shihab dalam akun twitternya memposting foto dirinya saat sowan ke rumah Habib Luthfi dengan caption “Alhamdulillah, malam ini sudah sowan ke Abah dan sudah mendapatkan mandat untuk segera bikin laporan. Kita akan proses secepatnya, kita akan kumpulkan semua bukti2 dugaan hinaan ke Abah. Mohon doa dan dukungannya. Barangkali ada bukti lain sila direply. Mohon atensi Polri”.

Perseteruan sebenarnya terjadi antara Maheer At Thuwailibi dengan Nikita Mirzani, namun kini semakin meluas setelah Maheer kembali berulah di akun twitternya saat membalas twitter dengan nada melecehkan Habib Luthfi Bin Yahya. Maheer dianggap melecehkan Habib Luthfi, meski Maheer telah memberikan klarifikasi. Berawal dari beredarnya capture tulisan Maheer di Twiiter yang menyebut Habib Luthfi kiainya Banser cantik dengan ‘Jilbab’. Meskipun cuitan ini sudah tidak ditemukan lagi saat ini.

Hari ini (16/11/2020) melalui akun twitternya Husin Shihab resmi melaporkan Maheer At Thuwailibi di Mabes Polri melalui sebuah gambar bukti laporan kepolisian.

Baca Juga >  Nahdlatul Ulama dan Nahdlatul Wathan Satukan Visi Kebangsaan

Maheer At Thuwailibi Resmi Dilaporkan Husin Shihab Ke Mabes Polri

Dalam postingannya Husin Shihab mengatakan:

“Alhamdulillah, laporan polisi sudah dilakukan sesuai perintah Abah @HabibluthfiYahy. Semoga Akepolisian_RA @DIvHumas_Polri @CCICPolri dapat segera memproses laporan kita atas dugaan pencemaran nama baik terhadap orang tua kami dan dugaan ujaran kebencian”

Pada postingan selanjutnya Husin Shihab kembali menegaskan:

“Tugas selesai, semoga perjuangan kita menjaga NKRI dari oknum-oknum yang ingin merusak kerukunan antar anak bangsa selalu diberkahi. AMIEENN!!”

Memang Maheer At Thuwilibi alias Soni Eranata tidah hanya sekali dua kali menghina tokoh nasional dan tokoh agama yang moderat. dalam beberapa video ceramahnya juga tak segan mencaci maki yang berbeda dengan dirinya. Padahal konon ia adalah seorang penceramah. Harusnya mampu memberikan kesejukan bagi umat namun ini sebaliknya justru menimbulkan perpecahan kepada umat.

Semoga kasus ini segera ditindaklanjuti dan menjadi pelajaran untuk Maheer, dan untuk kita semua agar selalu menjaga marwah ulama dan para Habaib. Aamiin (Laila)

Demikian berita Maheer At Thuwailibi Resmi Dilaporkan Husin Shihab Ke Mabes Polri. Semoga menginformasi.