Konfercab PAC Banguntapan 2019
Konfercab PAC Banguntapan 2019

Konferensi ke-2 PAC IPNU-IPPNU Banguntapan

Posted on

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Banguntapan menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang ke-2 di SDN Wirokerten, Banguntapan, Bantul. (8/9)

Tujuan dari konferensi ini adalah untuk melahirkan pemimpin IPNU-IPPNU baru yang mampu menjaga organisasi IPNU-IPPNU, khususnya di wilayah Kecamatan Banguntapan

Konfercab Ipnu ippnu Bnaguntapan 2019

Dalam pembukaan acara konferancab, hadir perwakilan dari polsek kecamatan Banguntapan serta banom NU Banguntapan. Hadir juga Suko Raharjo, Ketua MWC NU Banguntapan. “Anak-anakku IPNU-IPPNU Banguntapan, dalam konferensi ini wujudkanlah musyawarah karena musyawarah itu akan melahirkan kesepakatan untuk terwujudnya kemaslahatan” pesan Suko Raharjo dalam sambutannya.

Sementara itu, Fauzan Mu’arifin selaku camat kecamatan Banguntapan juga berpesan agar kepengurusan yang baru nanti membuat program kerja yang baik.

“Supaya anak-anak dapat melahirkan program kerja yang baik, maka yang penting bersatu” tandasnya.

Konferancab ke-2 PAC IPNU-IPPNU Banguntapan ini melahirkan ketua IPNU baru yakni rekan Johan Kusuma dan ketua IPPNU yakni rekanita Nurul Faroh Almuna.

Baca Juga >  Penyesalan Seorang Korban Gempa Lombok pada Presiden Jokowi

Usai acara selesai, demisioner ketua periode sebelumnya rekan Muhammad Mujadid dan rekanita Nur Istikomah mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan memohon maaf kepada seluruh anggota PAC IPNU-IPPNU Banguntapan apabila dalam kepemimpinannya selama satu periode masih terdapat kekurangan. (Istiana/udin)