Ijazah Amalan Wirid Harian Kiai Hamid Pasuruan

Ijazah Amalan Wirid Harian Kiai Hamid Pasuruan

Posted on

Ijazah Amalan Wirid Harian Kiai Hamid Pasuruan

Kiai Hamid Pasuruan merupakan salah satu ulama kharismatik. Kiai Hamid Pasuruan juga sangat masyhur dengan kewalian beliau kedalaman ilmu dan keluhuran akhlak Kiai Hamid ,menjadi rujukan para Kiai di Indonesia. Setiap tahunnya masyarakat dari berbagai penjuru Nusantara berdatangan ke acara haul ulama besar ini. Bahkan, beberapa hari sebelum pelaksanaan haul KH Hamid Pasuruan. Sejumlah jamaah haul sudah mulai berdatangan ke Kota Pasuruan.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Kiai Hamid sangat masyhur dengan kewalian beliau. Hingga banyak para Kiai dan santri yang merasakan langsung karomah kewalian Kiai Hamid Pasuruan. Berikut amalan wirid sehari-hari Kiai Hamid Pasuruan yang dapat kita amalkan.

1. Membaca “Hasbunallah Wani’mal Wakil” sebanyak 450 kali sehari semalam. Lalu ditutup dengan “Ni’mal Maula Wani’mannashir”. Fadhilahnya, murah rizki, tercapai segala hajat dunia akhirat.

2. Membaca sholawat 1000 kali. Fadilahnya dibimbing hidupnya oleh Nabi shallallahu alaihi wa sallam dan tidak akan dimatikan kecuali sesudah mendapat bisyarah dengan diperlihatkan surga kepadanya.

3. Membaca shalawat Nariyah 11 kali setiap selesai sholat fardhu. Rahasianya apa saja yang dikehendaki diadakan Allah. Dan dalam mengarungi samudra kehidupan selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, maghfiroh, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

Baca Juga >  Rahasia Doa Seorang Ibu dan Penyebutan Nama Anak dalam Doa

4. Membaca kitab Dalailul Khoirot sehari satu hizb. Fadilahnya ruhnya washil / tersambung ke hadirat Nabi SAW, mendapatkan bagian dari akhlaq, ilmu dan sirr beliau SAW.

5. Membaca Wirdullathif dan Rotibul Haddad. Orang yang rutin membacanya maka dijamin husnul khotimah.

6. Membaca surat alFatihah 100 kali setiap hari. Fadilahnya bahagia dunia akhirat. Ujar Kiai Hamid, “Orang yang membacanya bakal mendapatkan keajaiban-keajaiban yang tidak terduga”. Bisa dibaca sekaligus dalam satu kali duduk 100 kali. Bisa pula dicicil setelah sholat Shubuh 30 kali, selepas shalat Dhuhur 25 kali, setelah Ashar 20 kali, setelah Maghrib 15 kali dan setelah Isya’ 10 kali. Diawali dengan membaca “Ala niyyati Syaikh Abdul Qodir al Jilani rodiyallahu anhu al Fatihah”
______________
Nabi shallallahu alaihi wa sallam berkata,:
“Demi Allah, satu orang dapat hidayah dari Allah Swt sebab karenamu, maka itu lebih baik dari unta-unta merah (harta-perhiasan).”
[HR Bukhari & Muslim]

Demikian Ijazah Amalan Wirid Harian Kiai Hamid Pasuruan. Semoga bermanfaat.

Silahkan tonton video berikut: