Dai Kodama Halal Bi Halal Online

Dai Kodama Krapyak Halal Bi Halal Online

Posted on

Yogyakarta, BANGKITMEDIA

Yayasan Kodama Yogyakarta telah memiliki alumni yang tersebar di seantero nusantara. Kebanyakan alumni kodama telah menjadi tulang punggung penggerak dakwah islam rahmatan lil alamin di wilayahnya masing masing.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Moment Halal Bi Halal (26/5/2020) tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Yang mana halal bi halal dilaksanakan secara bersama sama dalam suatu majelis dll. Namun dengan di masa pandemi Covid-19 ini secara keseluruhan kegiatan halal bi halal tidak bisa dilaksanakan dengan mengunjungi sanak saudara dari satu rumah ke rumah lainnya. Maka demi tetap terlaksananya kegiatan tersebut, perlu terobosan baru memanfaatkan media sosial berupa daring.

Menurut Gus Puji, Penyuluh Agama Islam KUA Sewon menyampaikan bahwa silaturahmi secara daring saat ini sangat diperlukan untuk mempererat tali silaturahmi serta ukhuwah islamiyah di tengah tengah wabah Covid-19.

Baca Juga >  Kiai Ma’ruf : Santri Bisa Jadi Apa Saja, Termasuk Cawapres

“Dengan adanya musibah berupa wabah Covid-19 ini, menyadarkan kita semua untuk kembali memperkuat fondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, memperkokoh rasa perduli terhadap sesama” tambahnya.

Semoga dengan silaturahmi semakin menumbuhkan semangat persaudaraan dan kekuatan untuk melewati masa pandemi dengan mengikuti himbauan pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kemaslahatan bersama. (Red)