Baru 3 Hari Diresmikan, NUmart Srumbung Raih Omset Rp 68 Juta

  • Whatsapp
Baru 3 Hari Diresmikan, NUmart Srumbung Raih Omset Rp 68 Juta

Baru 3 Hari Diresmikan, NUmart Srumbung Raih Omset Rp 68 Juta.

Badan Usaha Milik Nahdlatul Ulama (BUM-NU) Majelis Wakil Cabang Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, meresmikan Toko NUmart sebagai usaha retail pertama yang dimiliki MWC NU Srumbung pada Kamis, 04 Maret 2021.

“Peresmian dilakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan ketat. NUMart Ini adalah hasil kerja keras semua elemen NU yang ada di Kecamatan Srumbung,” kata Ketua Panitia Peresmian, Kusnan Zaenal Mustofa, saat menyampaikan sambutannya dalam Grand Opening NUmart BumNU Srumbung.

Menurut Kusnan, NUmart ini sebenarnya sudah soft launching sejak senin lalu, dan hingga hari ini (Selang 3 hari setelah soft launching) akumulasi pendapatan kotor telah mencapai Rp 68.000.000,-

“Baru 3 hari diresmikan, NUmart Srumbung sudah raih omset Rp 68 Juta. Sekali lagi ini karena jaringan warga NU yang memang sudah paham bagimana harus menghidupi NU, bukan malah numpang hidup di NU,” ungkapnya.

Camat Srumbung, Khoirul Anwar yang juga hadir dalam Grand Launching NUmart berpesan, agar kedepan NUmart jangan hanya menjual produk ritel saja, namun juga harus menerima produk UMKM lokal Kecamatan Srumbung.

“Agar semua bisa hidup dan menghidupi, sehingga ekonomi di kecamatan Srumbung ini bisa berputar dan saling melengkapi,” tegas Camat Srumbung.

Selain dihadiri Camat dan Muspika, Grand Launching NUmart juga dihadiri KH Ahmad Izzudien Abdurahman, Ketua PCNU Kabupaten Magelang, Perwakilan Pengurus MWCNU, Banom dan Lembaga NU serta Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, KH Ahmad Izzudien Abdurahman mengapresiasi terobosan- terobosan yang dilakukan oleh Pengurus MWC NU Kecamatan Srumbung, menurutnya ini bisa menjadi cambuk dan motifasi bagi MWC NU yang lainnya.

“Srumbung ini terobosannya luar biasa, saya apresiatif sekali, mulai dari koin NU, ambulans gratis, hingga sekarang NUmart,” kata Gus Izzudien yang disambut tepuk tangan audien yang hadir.

Menurutnya, apapun terobosan dan program yang dipilih, semua harus sama muara dan tujuannya, yakni guna memuliakan warga nahdliyin dan masyarakat umum di wilayah masing–masing.

Gus Izzudien berpesan, agar program-program yang sudah ada ini benar-benar dikawal dengan baik, baik perencanaan, pelaksanaan, hingga transparansi pelaporannya.

“Mari bersama kita muliakan warga NU, kita fasilitasi segala kebutuhannya, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan sehari–hari, semoga ini menjadi ladang jariyah kita semua,” pungkasnya. (Sumber: NU Srumbung)

Kontributor : Nurlia / Editor : Ahmad Muslim.

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *