Seribu Kader DIY Siap Hadiri Apel Akbar Kesetiaan Pancasila

Posted on

Apel Kader

Yogyakarta, BANGKITMEDIA.COM. Apel Akbar Kesetiaan Pancasila akan diselenggarakan di Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah, 15 Oktober 2017. Acara yang diinisiasi Front Penggerak Pancasila (FPP) ini diselenggarakan karena melihat situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang semakin tidak menentu karena negara dijalankan tanpa ada arah dan haluan, maka kehidupan politik dan ekonomi penuh dengan anarki yang melahirkan kesenjangan, ketidakadilan, sehingga memicu ketegangan dan kekerasan. Di satu sisi banyak kebijakan pemerintah yang hanya mengejar kemajuan dengan mengorbankan kedaulatan.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Panitia dari FPP menegaskan bahwa ada 20 ribu kader akan mengikuti acara ini. Kader yang tersebar dari seluruh Indonesia, khususnya kader yang berada di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Dari DIY sendiri, akan berangkat seribu kader. Semua kader berangkat penuh semangat, dengan penuh kesetiaan pada Pancasila dan NKRI.

Baca Juga >  Melalui Literasi, KMNU UIN Suka Siap Tangkal Radikalisme

Mukhtar Salim, Koordinator Kader DIY menegaskan bahwa kader DIY berjumlah seribu orang ini akan berangkat pada Sabtu malam (14/10). Kader DIY dijadwalkan sampai di Gunung Lawu pada pukul 02.00 WIB.

“Kita berangkatkan seribu kader. Mereka kader yang selalu setia untuk menjaga Pancasila dan NKRI. Sabtu malam (14/10) akan berangkat. Semua berangkat dengan tulus sebagai bagian dari anak bangsa yang harus berterima kasih kepada para pendiri bangsa yang telah berjuang dalam mendirikan NKRI. Kita yakin, para kader ini akan selalu setia melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa,” tegas Mukhtar. (m)