Manfaat Wirid Al-Latif yang Dibaca Secara Istiqomah

  • Whatsapp
Manfaat Wirid Al-Latif yang Dibaca Secara Istiqomah

Manfaat Wirid Al-Latif yang Dibaca Secara Istiqomah. Banyak wirid yang bisa dibaca setiap umat Islam. Tidak harus membaca wirid dengan jumlah yang banyak, yang penting bisa terus istiqomah membacanya. Karena kalau bisa istiqomah, maka bisa lebih baik dari seribu karomah. Maka, kita perlu latihan untuk terus istiqomah dalam membaca wirid.

Salah satu wirid yang mudah dibaca adalah asmaul husna. Ini mudah dibaca bagi yang hafal, tapi bagi yang tidak hafal, juga tidak mudah. Maka, bisa membaca 1 nama Allah, yakni Al-Latif.

اللطيف

Ada faedah sangat istimewa yang datang dari kitab “Ta’rifudzzuryyiah Al-Habasyiyyah” karya Habib Attas Al-Habsyi. Dalam kitabnya, beliau berkata: “ketika datang berbagai kesulitan-kesulitan dan beruntunnya malapetaka, maka bacalah nama Allah Ta’ala “Al-Latif” sebanyak 16.641 kali. Telah dibuktikan kemanjurannya dan juga dilakukan pula pembacaan surat Yasiin sebanyak 41 kali. Banyak para pembesar dari kaum sholihin meyakini kecepatan pengaruhnya.

Banyak ulama’ yang sudah membuktikannya. Di tengah kondisi sulit atau banyak bencana, maka sangat bagus dibaca Al-Latif. Semoga kita semua disehatkan dan dianugerahkan rizki yang halal. Amiin.

Demikian penjelasan khusus terkait manfaat wirid al-latif yang dibaca secara istiqomah. Semoga apa yang kita harapkan senantiasa di ijabah oleh Allah SWT. (Mukhlis)

Selain amalan di atas, di website ini terdapat banyak doa dan amalan khusus dari para masayikh NU yang tidak diragukan lagi sanad keilmuannya. Sehingga tidak perlu khawatir untuk mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari.

Artikel terkait baca di sini

Tonton video terkait amalan serta doa khusus ijazah dari ulama NU yang tidak diragukan lagi sanad keilmuannya. Tonton di sini

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *