Amalan Cepat Dapatkan Pasangan Ijazah dari Gus Mus

Amalan Cepat Dapatkan Pasangan Ijazah dari Gus Mus

Posted on

Amalan Cepat Dapatkan Pasangan Ijazah dari Gus Mus.

Ngaji al-Ibriz “Jemuah wage”

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Setiap Jumat pagi, dari jam 8:30 sampai 9:30, selalu ada “event spesial” di Leteh, Rembang, di ndalem Gus Mus: yaitu Ngaji tafsir al-Ibriz. Pengajian ini sudah dimulai puluhan tahun lalu, sejak Mbah Bisri Mustofa. Setelah beliau wafat, ngaji tafsir ini diteruskan oleh Kiai Cholil Bisri, putera beliau. Setelah Kiai Cholil wafat, “tongkat estafet” dipegang oleh Kiai Mustofa Bisri alias Gus Mus.

Ngaji al-Ibriz “Jemuah pagi” ini akan berlangsung secara spesial jika pas Jumat wage, alias “Jemuah wage”. Sebab, semua santri (yang biasanya adalah ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah sepuh) akan mendapatkan sajian ekstra: makanan sederhana dalam piring. Ada seribuan audiens yang mengikuti ngaji ini: betapa tak sederhana menyiapkan “piring makanan” sebanyak itu.

Ngaji “Jemuah wage” pagi ini (Jumat, 28/2/2020) juga agak spesial karena Gus Mus memberikan “ijazah” bagi para jomblo yang ingin dapat “sisihan” alias pasangan: membaca ayat 20:39 — “Wa-alqaitu ‘alaika mahabbatan minni wa li-tushna’a ‘ala’ aini”. Dibaca setiap selesai salat 21 kali, sampai dapat “bojo”.

Demikian pembahasan khusu terkait Amalan Cepat Dapatkan Pasangan Ijazah dari Gus Mus. Semoga bermanfaat dan yang mengamalkannya segera diberikan atau dipertemukan dengan pasangan atau jodohnya oleh Allah SWT. Amin.

Penulis: Gus Ulil Abshar Abdalla, Pengasuh Ngaji Ihya.

Redaksi: Berikut ini tulisan arab dalam QS Thoha ayat 39. 

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِي

Artinya: “Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Sebagai tambahan kami sertakan pula

Doa Cepat Dapat Jodoh Ijazah dari KH Chudlori Tegalrejo Magelang

Oleh : Bramma Aji Putra, Pengurus LTN PWNU DIY

Semua yang ada di langit dan bumi ditakdirkan berpasangan. Ada siang ada malam. Ada tanah ada air. Ada langit ada bumi. Dan tentu saja ada aku dan kamu. Hidup dalam kesendirian tentu cukup berat. Godaan yang timbul bisa banyak. “Menikah adalah sunnahku,” begitu dawuh Kanjeng Nabi SAW. Bahkan manusia paling agung dalam sejarah umat manusia itu menyatakan bahwa menikah adalah menyempurkan separuh agama.

Lalu ketika umur mulai menapak dewasa, jodoh seolah tak kunjung tiba, apa yang mesti diperbuat? Apakah hanya berpangku tangan dan berputus asa? Tunggu dulu, jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah SWT. Berikut amalan doa dan wirid enteng jodoh. Amalan ini diperoleh penulis dari Simbah Kyai Haji Chudlori, masyayikh Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang melalui putranya Gus Yusuf Chudlori.

Baca Juga >  Doa Agar Dicukupi Rizkinya dan Dilindungi dari Bahaya

Apa saja amalannya? Simak yuk.. tapi sebelumnya kirim dulu hadiah fatihah untuk KH Chudlori lahul fatihah…

Pertama, baca Fatihah 7 kali

Kedua, baca surah al Falaq 7 kali

Ketiga, baca surah an-Nas 7 kali

Keempat, baca surah al-Ikhlas 7 kali (ingat susunannya seperti ini ya, an-Nas dulu baru al-Ikhlas)

Kelima, baca al-Kafirun 7 kali

Keenam, baca ayat Kursi 7 kali

Ketujuh, baca tasbih 7 kali :

سُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ للهِ وَلَا اِلٰهَ اِلَّااللهُ وَاللهُ اَكْبَرُ

Subhanallahi wal-hamdu lillahi wa la ilaha illallahu wallahu akbar

Kedelapan, membaca Sholawat 7 kali :

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad

Kesembilan, baca istighfar 1 kali :

اَسْتَغْفِرُ اللهَ الْعَظِيْمَ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِأَصْحَابِ الْحُقُوْقِ الْوَاجِبَةِ عَلَيَّ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَالْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ الْاَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالْاَمْوَاتِ

Astaghfirullahal-‘azhima li wa liwalidayya wa li ashabil-huquqil-wajibati ‘alayya minal-mu’minina wal-mu’minati wal-muslimina wal-nuslimati al-ahya’i minhum wal-amwat.

Kesepuluh, baca doa sebagai berikut :

اَللّٰهُمَّ اِفْعَلْ بِيْ وَبِهِمْ عَاجِلًا وَاٰجِلًا فِي الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالْاٰخِرَةِ، مَا اَنْتَ لَهُ اَهْلٌ، وَلَا تَفْعَلْ بِنَا يَامَوْلَانَا مَانَحْنُ لَهُ اَهْلٌ، اِنَّكَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ، جَوَّادٌ كَرِيْمٌ، رَءُوْفٌ رَحِيْمٌ

Allahumma if’al bi wa bihim ‘ajilan wa ajilan fid-dini wad-dunya wal-akhirah, ma anta lahu ahlun wa la taf’al bina ya maulana ma nahnu lahu ahlun, innaka ghafurun halimun jawwadun karimun ra’ufun rahim

Artinya : “Ya Allah berbuatlah padaku dan pada mereka dengan cepat atau lambat, dalam urusan agama, dunia dan akhirat, yaitu dalam perkara yang mana Engkau adalah ahlinya. Wahai Pemimpin kami, janganlah berbuat pada kami dalam suatu perkara yang mana kami bukan termasuk ahlinya. Sesungguhnya Engkau adalah Zat Yang Maha Pengampun lagi Maha Bijaksana, Maha Pemurah, Maha Mulia dan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”.

Tatacara: jika ingin mustajab, hendaknya rangkaian amaliyah ini dibaca tiga waktu dalam sehari yakni ba’da subuh, dhuha, dan sesaat sebelum maghrib. Syukur-syukur jika dirutinkan bacaan surah Ar-Rahman.

Namun, bergaul itu tetap perlu. Tidak mesti hanya sibuk dzikir dan amaliyah terus menerus di dalam kamar tanpa tahu menahu apa yang terjadi di luar. Siapa tahu jodoh terbaik sudah disiapkan di balik pintu. Wallahu a’lam.

Demikian Doa Cepat Dapat Jodoh Ijazah dari KH Chudlori Tegalrejo Magelang. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait baca di sini

Tonton video kumpulan doa sehari hari. Tonton di sini