22 Tim Meriahkan Turnamen Futsal Antar Santri de-DIY

Posted on

Tim Yang BertandingYogyakarta. Bangkit Media. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-17, Pondok Pesantren Luqmaniyah Yogyakarta menyelenggarakan turnamen Futsal antar Pondok Pesantren se-DIY pada 16 dan 9 Februari di GOR UIN Sunan Kalijaga. Turnamen futsal tersebut mengusung tema Merajut Kebersamaan dalam keberagaman melalui seni dan olahraga”.

Ketua panitia, Nashiful Ula mengungkapkan bahwa salah satu tujuan menyelenggarakan turnamen tersebut, selain meramaikan harlah ke-17, adalah untuk merajut silaturahim antar santri se-DIY.

“Untuk saling mengenal antar santri se-DIY dan untuk mengembangkan olahraga futsal di kalangan santri,” tegas Nashiful Ula.

Acara tersebut dimeriahkan oleh 22 pesantren se-DIY. Pesantren yang ikut andil dalam turnamen tersebut di antaranya adalah PP. Fadlumminallah, PP. Hufadz Al Muna, PP. Tarunal Al-Qur’an, PP. Raudlatul Muttaqin, PP. Nailul Ula, PP. Al-Miftah, PP. Al-Muhsin Krapyak, PP. Wahid Hasyim, PP. Inayatullah, PP. Hidayatul Mubtadiin, PP. Raudlatul Jinan, PP. Al-Barakah, PP. Al-Mahalli, PP. Sunan Pandanaran, PP. Assalafiyah, PP. Sunni Darussalam, PP. Ora Aji, PP. Al-Muhsin Sleman, PP. Irsyadulanam, PP. Ali Maksum, PP. Nurul Ummah,  PP. Al-Munawwir Pusat.

Baca Juga >  Gus Hilmy adalah Wujud Regenerasi

Final turnamen ini akan dihelat pada hari Ahad (19/2). Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 rupiah dan trophy. Juara Kedua memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.750.000 dan trophy. Sementara juara ketiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000 dan trophy. Selain itu, panitia juga memberikan hadiah kepada tim yang memiliki best suporter dengan uang sebesar Rp. 150.000. (Nur Rokhim).