Tasyakuran, Sekretariat  Ansor Gunungkidul Dipenuhi Banser

Posted on

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

Gunungkidul – Sabtu (13/07) GP Ansor Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Tasyakuran Gedung sekretariat. Hadir dalam acara tasyakuran Sekretariat GP Ansor Kabupaten Gunungkidul dari Jajaran Syuriah PCNU Gunungkidul, jajaran Pimpinan Cabang Ansor Gunungkidul, ketua PAC Ansor se Gunungkidul serta Pempinan Ranting. Selain itu hadir pula pengurus Satkorcab Banser dan Satkoryon Banser se Gunungkidul.

Sekretariat GP Ansor Gunungkidul terletak di Bansari Kepek Wonosari, posisi sekretariat sangat strategis dan berada di lingkungan Nahdliyyin.

Info Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang by INVIRO

“Terimakasih kepada Timbul Suharyanto yang telah memfasilitasi sekretariat PC GP Ansor Gunungkidul, selain itu dengan keberadaan sekretariat diharapkan bisa meningkatkan komunikasi antar anggota dan tersedianya sarana melakukan koordinasi pengurus,” tutur ketua PC GP Ansor Gunungkidul Gus Luthfi.

Dalam tasyakuran dilakukan pemotongan tumpeng serta doa yang dipimpin KH. Yaqub Mashuri, wakil Rois Syuriah PCNU Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan motivasi agar GP Ansor selalu meningkatkan cinta pada bangsa dan agama dengan membangun sinergitas terhadap ormas maupun lembaga lain yang memiliki visi dan misi menjaga NKRI.

Penutupan acara tasyakuran dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Syubanul Wathon dan mars Banser di sekretariat yang baru serta dilanjutkan ramah tamah antara PC Ansor dengan Pengurus ranting maupun Pimpinan Anak Cabang. (lurah ndeso)