Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan Ajak Warga Optimis untuk Indonesia Hebat

Diposting pada

Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan Ajak Warga Optimis untuk Indonesia Hebat.

Pada masa new normal pasca pandemi covid-19 Keluarga Besar Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur dan optimis menjemput rahmat Tuhan Yang Maha Esa, tidak perlu takut apalagi pesimis. Terlebih pada momentum Hari Santri Nasional yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo melalui Keppres Nomor 22 Tahun 2015, 22 Oktober tahun ini bertepatan dengan bulan Rabi’ul Awwal, masa kelahiran Nabi Muhammad SAW, menjadi lebih bermakna bagi seluruh bangsa dan negara Indonesia.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Demikian ditegaskan langsung oleh Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan KH Beny Susanto kepada Bangkitmedia.com, Rabu (21/10/2020).

“Bukankah melalui nikmat sehat seluruh warga, Indonesia bisa semakin hebat dan maju?,” tegas Kyai Beny Susanto yang juga A’wan Syuriah PWNU DIY.

Sebagai ikhtiar kecil berbakti pada nusa bangsa, melalui peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020, Kyai Beny menjelaskan bahwa Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan akan menyelenggarakan rapit test dan pembagian masker secara gratis untuk umum, tidak hanya santri, keluarga tetapi masyarakat luas (tanpa membedakan suku, agama dan latar belakang).

Baca Juga >  KMNU UIN Sunan Kalijaga Sabet Juara Umum di Ajang Nusantara 2019

“Tentu saja yang utama dan penting dilakukan adalah doa untuk bangsa dan negara, secara virtual, kelompok/jamaah terbatas maupun keluarga. Pada 22 Oktober malam Jumat, Ponpes Sunan Kalijaga akan melakukan istighosah/doa bersama dan pembacaan 1000 sholawat untuk bangsa dan negara, agar diberikan keselamatan, kesejahteraan dan keadilan,” tegas Kyai Beny.

Kyai Beny mengharapan bagi warga masyarakat yang membutuhkan rapit test, silahkan bisa menghubungi saudara Mas Agung (08872992550), agar terdaftar dan lebih tertib sehingga tidak berebut dalam kerumunan.

“Kita yakin, dengan rahmat Tuhan yang berupa sehat lahir batin (iman dan imun kuat), menjauhkan diri dari fitnah, hoaks dan permusuhan, kebencian, berkah yang lebih besar untuk seluruh bangsa dan negara Indonesia mudah dicapai. Apapun agama, kepercayaan dan politik anda, mari satukan hati untuk menurunkan rahmat dan berkah Tuhan Yang Maha Esa, demi kehebatan dan kejayaan Indonesia,” pungkas Kyai Beny. (rohim/Bangkitmedia.com).

*Melengkapi berita di atas, berikut ini foto flayer kegiatannya.