Pengajian Akbar PAC IPNU IPPNU Piyungan

Peringati Harlah ke-3, PAC IPNU-IPPNU piyungan Gelar Pengajian Akbar

Posted on

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

Piyungan – Dalam rangka memperingati harlah yang ke-3 tahun, PAC (pengurus anak cabang) IPNU-IPPNU Piyungan Bantul gelar Pengajian Akbar bersama Habib Musthofa Sayyidi baragbah pada senin, (04/02) malam. Acara ini bertempat di komplek kantor MWC Piyungan Bantul.

Pengajian Akbar ini dilaksanakan atas inisiatif dari IPNU-IPPNU  PAC Piyungan yang sekarang pada posisi on fire, dimana IPNU-IPPNU PAC Piyungan berumur yang ketiga.

“Berbagai rangkaian telah kami lakukan sebelum malam puncak Harlah pada malam hari ini, semoga IPNU-IPPNU PAC Piyungan bisa terus dapat berjuang di jalan NU” tutur Reza Fatawi selaku ketua panitia.

Disamping itu Reza menambahkan bahwa acara ini telah mendapat banyak sekali apresiasi dari jamaah NU kecamatan Piyungan dan sangat didukung oleh MWC NU Piyungan.

Acara malam ini di hadari oleh ratusan jamaah MWC Piyungan, pengurus MWC dan pemerintah Kabupaten Bantul, serta wakil bupati Bantul KH. Halim Muslih.

Baca Juga >  Ragam Kegiatan Warnai Peringatan Harlah IPNU-IPPNU di Boyolali

“Langkah yang dilakukan oleh pelajar NU Piyungan ini harus kita apresiasi tinggi, karena semangat mereka yang akan meneruskan semangat juang dimasa tua kita” tambah KH. Halim Muslih.

Halim berpesan bahwa NU itu ada 2 tugas, NU menjaga Ulama dan menjaga NKRI, karena tugas besar ini maka perlu generasi yang kuat.

Acara diawali dengan pembagian piala dari lomba yang di telah dilaksanakan oleh PAC IPNU-IPPNU Piyungan, pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan pembacaan sholawat bersama Habib Sayyidi. (Udin/Icin)