pemda kulonprogo

PEMDA Kulonprogo Ucapkan Terima Kasih Kepada NU!

Potensi umat Islam di Kulonprogo diharapkan dapat berpartisiasi dalam membangun pemerintah Kulonprogo dalam berbagai bidang, baik dalam bidang ekonomi, pemerintah dan kuliner.

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

KULONPROGO- Pemerintah Daerah Kabupaten Kulonprogo menyampaikan rasa terima kasih atas peran ormas NU yang selama ini sudah setia dalam melayani masyarakat Kulonprogo. NU tak pernah mundur sedikitpun dalam malayani masyarakat, sehingga sangat membantu Pemda Kulonprogo dalam berbagai bidang kehidupan.

Demikian ditegaskan Bupati Kulonprogo yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kulonprogo, H Jumanto dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Kegiatan Donor Darah di Gedung Kaca Pemerintah Daerah Kulonprogo Jl Perwakilan Terbah Wates, pada Selasa 20 November 2018.

“Potensi umat Islam di Kulonprogo diharapkan dapat berpartisiasi dalam membangun pemerintah Kulonprogo dalam berbagai bidang, baik dalam bidang ekonomi, pemerintah dan kuliner. Sebagai ormas terbesar di Indonesia, NU Kulonprogo diharapkan bisa  mendukung dan menyokong kemajuan dan perkembangan pembangunan daerah Kulonprogo dengan cara memacu umatnya dalam bidang ekonomi, sosial, keagamaan, dan kesehatan,” tegasnya.

Baca Juga >  Jawab Tantangan Zaman, PMII Gelar Workshop Kaderisasi

“PEMDA Kulonprogo ucapkan terima kasih atas peran NU selama ini. Hadirnya ambulance NU semoga memberikan manfaat yang lebih bagi semua warga. Semoga LAZISNU Kulonprogo tambah maju,” lanjutnya.

Dalam acara ini, LAZISNU Kulonprogo mendapatkan infaq dari warga nahdliyyin sebesar Rp. 8.106.000, ditambah 31 dolar singapura dan 5 real.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang tulus dalam membantu program-program keummatan yang dijalankan LAZISNU Kulonprogo,” tegas Amrullah Furqon. (mm)