Peduli Difabel LAZISNU DIY Tasarufkan Pengadaan Kaki Palsu

Peduli Difabel LAZISNU DIY Tasarufkan Pengadaan Kaki Palsu

Posted on

Peduli Difabel LAZISNU DIY Tasarufkan Pengadaan Kaki Palsu

Senin, tanggal 28 September 2020 bertempat di Sekretariat Masyarakat Peduli Penyandang Disabilitas (MPPD), Jl. Imogiri Barat KM 11, PW NU CARE-LAZISNU D.I. Yogyakarta mendistribusikan bantuan dana untuk pengadaan kaki palsu. Bantuan tersebut secara langsung diberikan oleh Zulfa Khoirani (manajer Pendistribusian dan Pendayagunaan LAZISNU DIY) kepada Mujiyono warga Banguntapan Bantul. (01/10/2020)

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Pendistribusian tersebut disaksikan oleh Ulin Nuha Direktur PW NU CARE-LAZISNU D.I. Yogyakarta, Jayadi selaku ketua komunitas Masyarakat Peduli Penyandang Disabilitas Bantul dan juga Istri Mujiyono.

Pada kesempatan tersebut, Jayadi menyampaikan bahwa bantuan ini digunakan untuk pembuatan kaki palsu. Nantinya bantuan tersebut digunakan untuk pembuatan kaki palsu yang diberikan kepada Mujiyono.

“Untuk pembuatan kaki palsu kami produksi sendiri sebagai program pemberdayaan, selain pembuatan kaki palsu kami juga dapat membuat tangan palsu” jelas Jayadi.

Disamping itu Mujiyono selaku penerima bantuan pengadaan kaki palsu yang tergabung dalam komunitas MPPD menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Baca Juga >  Ketum Pagar Nusa: Hari Pahlawan, Kita Teladani Pahlawan Santri!

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PW NU CARE-LAZSINU DIY atas bantuan yang diberikan. Saya berharap dengan pembuatan kaki palsu ini nantinya saya dapat bekerja lagi dan beraktivitas seperti sedia kala” tutur Mujiyono.

Direktur PW NU CARE-LAZISNU DIY Ulin Nuha mengucapkan terimakasih kepada para muzaki dan munfiq yang telah mempercayai NU CARE – LAZISNU DIY sebagai Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah sehingga menunaikan zakat dan infaknya melalui kami.

“Kami akan terus berupaya agar dana yang terhimpun, kami distribusikan dan dayagunakan untuk kemaslahatan umat khususnya warga di Daerah Istimewa Yogyakarta”, pungkas Ulin. (Zulfa Khoirani/Yayan)

Demikian Peduli Difabel LAZISNU DIY Tasarufkan Pengadaan Kaki Palsu. Semoga bermanfaat.