pci fatayat nu

PCI Fatayat NU Hongkong Rutin Gelar Pengajian

Posted on

Berita NU, BANGKITMEDIA.COM

HONGKONG-Belum lama ini, Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Fatayat NU Hongkong melaksanakan kegiatan Majelis Ngaji Rutinan tiap Minggu. Tujuan dari kegiatan rutin yang digelar tiap hari libur ini adalah untuk memperkuat kualitas pengetahuan keagamaan serta meningkatkan keimanan seluruh pengurus Fatayat NU serta jamiyah Fatayat yang berada di Hongkong.

Acara ini dilaksanakan di bawah jembatan Nhamcung Park. Kegiatan ini sudah  menjadi agenda rutin yang diprakarsai oleh Pengurus Fatayat NU Hongkong di bawah kepemimpinan Sri Indayati, pekerja migran dari Jember, Jawa Timur.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Ketua PCI Fatayat NU Hongkong Indayati mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahim.

“Selain itu juga untuk menambah wawasan dan ilmu agama yang lebih mendalam dan juga sangat berharap ngaji rutinan kegiatan ini untuk dilestarikan diuri uri,” tegas Indayanti

Baca Juga >  Kagum pada Indonesia, Ulama Suriah: Apakah Saya Sedang di Surga?

Salah satu jamaah yang rutin ikut pengajian rutin tersebut, Rohmatun, mengaku senang dengan kegiatan tersebut.

“Dengan ikut pengajian ini, bisa menjadi obat capek setelah bekerja seminggu,” ungkap Rohmatun.

Kegiatan pengajian rutin ini di bawah bimbingan Ustadzah Umi Mu’awanah. Dalam kegiatan tersebut, di tiap minggunya, biasanya dikaji berbagai kitab, di antaranya adalah kitab Mar’atus Sholiha. (Indayati/rk)

.