PAC IPNU-IPPNU Banguntapan Selenggarakan Konferancab

Posted on

KonferancabBanguntapan, BangkitMedia. Bertempat di TPA at-Taqwa Dhuku, Jambidan, Banguntapan, PAC IPNU-IPPNU selenggarakan Konferensi Anak Cabang, Ahad pagi (13/8). Konferancab adalah forum yang digelar untuk menentukan pucuk pimpinan organisasi pelajar NU tersebut. Hadir dalam acara Rais Syuriah MWC NU Banguntapan Kiai Subarjan, Ketua MWC NU Sukho Raharjo,  camat Banguntapan Fathoni dan beberapa tamu undangan lainnya.

Rais Syuriah Kiai Subarjan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terbentuknya IPNU-IPPNU di Banguntapan.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

“Kami harapkan agar adek-adek IPNU dan IPPNU bisa berjuang dan berkorban untuk negara dan agama. Termasuk menegakkan dakwah islamiyah,” ujar Kiai Subarjan.

Semoga, lanjut Kiai Subarjan ini adalah awal perjuangan IPNU-IPPNU. Dengan mengatur strategi yang baik untuk memajukan organisasi ini.

“IPNU-IPPNU harus melanjutkan perjuangan para pahlawan dan para ulama di negeri ini,” tandas Kiai Subarjan.

Baca Juga >  PW Fatayat NU DIY Selenggarakan Ngaji Investasi

Sementara itu, camat Banguntapan Fathoni dalam sambutannya mengaku senang dengan adanya IPNU-IPPNU.

“Kalau kita dengar lagu-lagu mars nya tadi, kan memberikan semangat. Jadi anak anak IPNU-IPPNU harus ikut menjaga generasi muda Indonesia di zaman pasca reformasi ini,” ujar Fathoni.

Hari ini, kata Fathoni ancaman peredaran narkoba sudah masuk ke rumah-rumah, bahkan ke kamar melalui teknologi. Ini harus dicegah.

“Kami dari pemerintahan siap bersinergi dengan IPNU-IPPNU Banguntapan. Kalau ada program silahkan dishare, kami siap membantu kalau ada apa-apa,” janji Fathoni di hadapan para hadirin. (Khim)