Kiai Fuad Jazuli Wafat

Kiai Fuad Jazuli Wafat, Pesantren Al-Falah Ploso Kediri Berduka

Posted on

Kiai Fuad Jazuli Wafat, Pesantren Al-Falah Ploso Kediri Berduka.

Pesantren Al-Falah Ploso Mojo Kediri berduka. Salah satu pengasuhnya, yakni KH Fuad Mun’im Jazuli wafat Sabtu, 17 Oktober 2020, pukul 03.30 WIB. Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. Telah wafat Guru kami, KH Fuad Jazuli, Ploso Kediri (Adik Gus Mik). Pagi tadi jam 03.30. Kepada beliau saya sering ngaji Mukaddimah Fathul Qarib,” demikian ditegaskan KH Ma’ruf Khozin, Ketua Aswaja NU Center Jawa Timur yang juga alumni Pesantren Al-Falah Ploso Kediri, Sabtu (17/10/2020).

Kiai Fuad Mun’im Jazuli ini adalah putra Kiai Jazuli Utsman, pendiri Pesantren Al-Falah Ploso Kediri. Sesuai dengan mazhab yang dibangun ayahandanya, yakni mengaji tanpa batas, maka semua putra Kiai Jazuli adalah sosok yang sangat tekun dalam mengaji, termasuk Kiai Fuad Mun’im. Setiap hari selalu diisi dengan mengaji bersama para santri, tanpa henti.

Baca Juga >  LPBH PWNU DIY: Dukung Penegak Hukum Tuntaskan Bom Gereja!

Setelah wafatnya ayahanda, Kiai Fuad bersama saudara-saudaranya melanjukan kepemimpinan dan kepengasuhan Pesantren Al-Falah Ploso Kediri. Dari Al-Falah ini, lahir para kiai, ustadz, dan jaringan santri yang luas di seluruh penjuru Nusantara.

Semoga Kiai Fuad Mun’im Jazuli diampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya, dilanjutkan perjuangannya dan mendapatkan ganjaran husnul khotimah. (abu/bangkitmedia.com)

*Melengkapi berita Kiai Fuad Jazuli Wafat, Pesantren Al-Falah Ploso Kediri Berduka, berikut ini foto-foto tentang sosok Kiai Fuad Mun’im Jazuli Ploso Kediri.