Ketua LAZISNU DIY Ingatkan Pengelolaan Zakat Profesional di Rakorcam UPZIS NU Sedayu

Ketua LAZISNU DIY Ingatkan Pengelolaan Zakat Profesional di Rakorcam UPZIS NU Sedayu

Posted on

SEDAYU, BANGKITMEDIA.COM

UPZIS NU CARE-LAZISNU Kecamatan Sedayu menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) di Masjid Ar-Rahman Sedayu, Bantul, D,I Yogyakarta, Ahad (19/1/2020). Hadir dalam acara tersebut ketua LAZISNU DIY Mamba’ul Bahri.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Ketua panitia Rakorcam Miftahur Rozaq, dalam sambutannya mengatakan bahwa  tujuan Rakorcam ini adalah untuk mendemisionerkan pengurus lama yang akan digantikan oleh pengurus baru untuk mengembangkan UPZIS-NU Sedayu menjadi lebih maju.

“Selain itu, untuk mengembangkan UPZIS yang terorganisir lagi, mengingat kita semakin jadi sorotan bagi masyarakat,” tegas Rozaq.

Ketua LAZISNU DIY Mamba’ul Bahri memberikan apresiasi yang tinggi terhadap proses kinerja para pengurus UPZIS NU Sedayu. Mengingat jumlah perolehan dan prinsip dari pengelolaan ZIS yang sangat transparan.

“Dengan adanya transparansi ini, maka kepercayaan masyarakat akan lebih meningkat. Salah satu hasil dari semua proses ini adalah dengan adanya 22 ambulans,” ujar Mamba.

Baca Juga >  Meluruskan Berita Bohong GP Ansor Bakal Kepung Kedubes Saudi

Mamba juga mengatakan bahwa ambulance yang ada di Bantul merupakan ambulance yang paling banyak sehingga menjadi sorotan Nasional.

“Untuk ke depan, memang perlu diperhatikan mengenai pengelolaan ZIS dan harus disesuaikan dengan UU tahun 2011 tentang pengelolaan zakat yang lebih profesional dalam bentuk laporan,” tandas Mamba. (Nindy/Rn)