kh ahmad bagja

Innalillahi… Mantan Sekjen PBNU KH Ahmad Bagja Wafat

Posted on

Kabar duka kembali menyelimuti warga nahdliyyin. Salah satu Mustasyar PBNU dan mantan Sekjen PBNU KH Ahmad Bagja wafat pada Kamis 6 Februari 2020 pukul 01.09 WIB di di RS Jakarta Medical Center (JMC). Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Saat ini, KH Ahmad Bagja adalah Mustasyar PBNU 2015-2020. Beliau juga pernah menjadi Ketua Umum PB PMII 1977-1981, Sekjen PBNU era Gus Dur pada tahun 1989-1994. KH Ahmad Bagja lahir di Kuningan tahun 1945.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Jenazah KH Ahmad Bagdja disemayamkan di rumah duka Villa M as Garden Blok D 153 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, kemudian disholatkan di Gedung PBNU pukul 10.00 WIB, kemudian ba’da dzuhur dibawa ke Cirebon dimakamkan di Desa Cipeujeuh Kulon kecamatan Lemah Abang, Sindang Laut Kab. Cirebon.

Baca Juga >  Alumni Madrasah TBS Jogja Manaqiban dan Bincang Keorganisasian

Semoga seluruh amal almarhum diterima Allah SWT, seluruh dosa, salah dan khilafnya diampuni-Nya dan perjuangannya dilanjutkan generasi penerusnya. (red/Bangkitmedia.com)