Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Innalillahi.. Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Posted on

Kabar duka menyelimuti bangsa Indonesia. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, telah wafat pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB di di RS TNI Slamet Riyadi Solo. Ibunda Jokowi wafat pada umur 77 tahun.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada Bangkitmedia.com, Rabu (25/03/2020).

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun. Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Baca Juga >  Jemput Lailatul Qodar, Segeralah Zakat Bersama LAZISNU Kulonprogo

“Presiden sudah berangkat ke Solo. Nanti akan ada konferensi pers di Solo. Rencana pemakaman di Solo,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian kepada Bangkitmedia.com, Rabu (25/03/2020).

Semoga almarhumah husnul khotimah. Amiin. (red/Bangkitmedia.com)