HIPSI DIY Menggelar Pelatihan Digital Marketing

HIPSI DIY Gelar Pelatihan Digital Marketing

Diposting pada

YOGYAKARTA, BANGKITMEDIA. HIPSI DIY Gelar Pelatihan Digital Marketing

Mananggapi situasi terdampak pandemi Covid-19 yang hari ini masih sangat terasa dampak negatifnya, terutama sektor ekonomi. Hal ini tentu menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama, bahu membahu untuk memulihkan kondisi saat ini. Merespon hal itu, Dewan Pengurus Wilayah Himma Pengusaha Santri Indonesia (DPW HIPSI) DIY akan melaksanakan pelatihan Digital Marketing bersama Team Shopee pada hari Sabtu, (11/7/2020).

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Kegiatan tersebut terbuka untuk para pengusaha maupun calon pengusaha dengan cara mendaftar melalui link : https://bit.ly/daftardigitalmarketingHIPSIDIY.

Menurut Ketua DPW HIPSI DIY KH. Khoeron Marzuqi, pelatihan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan semangat untuk tetap bangkit menggerakkan roda usaha di tengah pandemi Covid 19.

“Dampak pandemi masih terasa sampai saat ini. Imbasnya banyak warung, toko maupun bidang usaha belum bisa membuka kembali usahanya. Oleh karenanya, media yang cukup efektif saat ini yakni membuka usaha melalui online,” tegas Kiai Khoeron.

Baca Juga >  NU Care-Lazisnu Kulon Progo Gelar Muharram Penuh Cinta Jilid II

Kiai Khoren menambahkan bahwa pasca pelatihan, peserta akan mendapatkan bimbingan langsung dari tim Shopee.

“Sehingga, diharapkan produk yang dimiliki bisa meningkat omset penjualannya,” tegas Kyai Khoeron.

Demikian berita HIPSI DIY Gelar Pelatihan ini kami sajikan secara khusus, semoga sahabat sekalian bisa menjadi bagian yang selalu berperan aktif dalam membantu pemulihan semua aspek terdampak pandemi ini, sehingga apa yang menjadi tugas kita bersama ini terselesaikan dengan cepat dan mudah. Amin

Artikrl terkait baca di sini

Tonton video menarik terkait kisah kisah inspiratif ulamak NU. Tonton di sini