Hadiri Perayaan Harlah NU, Ketua PD Muhammadiyah Yogyakarta Kalau Ada Salah, Kami Minta Maaf

Hadiri Perayaan Harlah NU, Ketua PD Muhammadiyah Yogyakarta: Kalau Ada Salah, Kami Minta Maaf

Posted on

YOGYAKARTA, BANGKITMEDIA

Pada kesempatan kali ini, merupakan kehormatan yang tinggi. Diberikan waktu untuk memberikan sambutan dalam acara pengajian akbar dan Harlah NU yang ke-97 menurut kalender hijriyah dan 94 kalender masehi

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Demikian ditegaskan oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Akhid Widi Rahmanto, M.Hum yang hadir dalam acara peringatan Harlah NU di Kampus UNU Yogyakarta, Kamis (5/3/2020).

“Yang pertama atas nama PDM Yogyakarta, mengucapkan rasa terima kasih karena kita diberikan undangan untuk bisa bareng-bareng panjenengan semua memperingati Harlah NU,” tegas Akhid.

Kedua, lanjutnya, baru kali ini, sepanjang kepengurusan saya, PDM Kota Yogjakarta diundang untuk pertama kalinya.

“Ketiga, kalau kemarin ada hal yang kurang menyenangkan di hati. Sebenarnya itu bukan niat kita semua. Itu pelajaran untuk semua. Insyallah kita tetap bersaudara, Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama,” tegas Akhid.

Baca Juga >  Demi Agama dan Negara, Banser Bantul Siap Menguasai Dunia Maya

Akhir menuturkan bahwa pada usia 97, kalau orang, sudah lingsir. Akan tetapi kalau untuk organisasi jamaah dan jamiyah, baru jaya-jayanya.

“Di Indonesia jarang atau tidak banyak organisasi yang bisa bertahan di atas 90 tahun,” tambah Akhid.

PDM, lanjutnya, mengucapkan selamat ulang tahun saudara muda untuk ulang tahun yang ke 97.

“Monggo bersama-sama untuk tetep bersatu mendorong program program-pemerintah, program NU dan program Muhamamdiyah untuk kejayaan Indonesia,” tutur Akhid.

Kalau ada salah, kata Akhid, saya atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta meminta maaf. (Rokhim Nur/bangkitmedia.com

Simak pengajian Harlah NU ke-97 di Kampus UNU Yogyakarta bersama Gus Muwafiq di bawah ini