Anak Ranting NU Nglembu

Anak Ranting NU Nglembu Rayakan Hari Santri untuk Perkuat Organisasi

Posted on

Hari Santri Nasional (HSN) dimanfaatkan Anak Ranting NU Nglembu Pundong Bantul untuk menguatkan gerak konsolidasi organisasi. Anak Ranting Nglembu yang baru saja dilantik pada tanggal 12 Oktober 2019 ini tak mau berlama-lama untuk menguatkan gerak organisasi NU. Hari santri dijadikan media untuk melayani warga dengan berbagai kegiatan.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia HSN Anak Ranting Nglembu M. Anwar kepada Bangkitmedia.com, Ahad 27 Oktober 2019.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

“Hari ini, Ahad 27 Oktober 2019, PAR NU Nglembu selenggarakan berbagai acara HSN dimulai pukul 6.30 dan berakhir 11.00 WIB. Pertama, acara jalan sehat dilanjutkan sarapan bubur bersama. Kedua, bakti sosial, cek kesehatan gratis, cek medis dan pijat refleksi Yamatera. Ketiga, lomba mewarnai tingkat TK/RA dan SD/MI,” tegas Anwar.

M. Anwar juga menegaskan bahwa peserta yang hadir memeriahkan acara tersebut sekitar 700 orang. \

Baca Juga >  Innalillahi... Rais Syuriah Ranting NU Triwidadi Pajangan Kyai Sulaiman Wafat

“Walaupun PAR NU Nglembu baru dilantik pada 12 Oktober 2019 kemarin, kami mencoba untuk terus berkhidmat di jami’yah NU dengan memanfaatkan momentum yang ada untuk mensyiarkan NU dalam wilayah terkecil di kepengurusan NU,” tegas Anwar penuh semangat.

“Warga sangat antusias. Semua solid. Semoga ke depan lebih baik lagi,” harap Anwar.

Acara HSN PAR Nglembu ini juga dihadiri Ketua PCNU Bantul Dr. KH. Riyanto, anggota DPRD Bantul  Suradal, Ketua MWC NU Pundong KH. Mustafied Amna,  Direktur LAZISNU Pundong Suhud Darmono, ST, dan jajaran pengurus MWC Pundong lainnya. Turut hadir juga Lurah desa Panjangrejo Mudiyana, Dukuh Nglembu Hafidz Masturi Ali, dan para ketua RT. (Yan/Bangkitmedia.com)

Ranting NU Nglembu