habib lutfi

Saat Para Punggawa Jin Konsultasi Kepada Habib Lutfi bin Yahya

Posted on

Maulana Habib Lutfi bin Yahya adalah seorang habib yang selalu menggelorakan semangat perjuangan dalam membela bangsa dan negara. Habib Lutfi juga pemimpin ulama’ Thariqoh sebagai Rais ‘Aam Jam’iyyah Ahlit Thariqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman). Habib Lutfi keliling Nusantara untuk menguatkan semangat perjuangan dan meneguhkan semangat moderasi beragama.

Dalam suatu pengajian, Habib Lutfi mengisahkan para punggawa jin yang pernah konsultasi kepadanya.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

“Bumi yang terhampar ini mempunyai gravitasi yang sangat luar biasa, daya tariknya cukup kuat. Disini ada makhluk Allah yang mempunyai planet sendiri, kalau mau pindah kepada bumi ini, harus melalui alat atau mengikuti lingkaran yang ada dalam ruang hampa udara. Sebab mereka ini makhluk yang tidak bisa ditembus. Siapakah mereka-mereka ini ? Yang dipanggil oleh Allah taala melalui ayat, “Ya Ma’syarol jinni inistato’tum an tanfudu wal insi inistato’tum an tanfudu min aqtorissama wati wal ardh, fan fudhu la tanfudhuna illa bissulthon.” Disinilah letaknya,” kisah Habib Lutfi.

Karena mereka bisa terbang. Biasa ke langit shaf satu, berada dipintunya itu sudah kebiasaan mereka. Langganan ke sana.

“Sebab apa mereka sekarang tidak bisa terbang lagi ke pintu langit? Karena lahirnya Nabi SAW (bimaulidinnabi) . Setelah baginda Nabi selesai sudah. Sepandai-pandainya jin di bumi itu pasti tidak bisa nempel ke bumi secara langsung, pasti sekian inci itu ngambang karena tidak mempunyai daya tarik bumi. Dan Jin itu satu meter dari orang duduk kalau dia lewat satu meter saja itu magnetnya luar biasa kuat sekali,” lanjut kisah Habib Lutfi.

Habib Lutfi mengisahkan sendiri didatangi para punggawa dan tokoh-tokoh jin.

“Assalamualaikum…”

“Waalaikumussalam…” jawab Habib Lutfi.

“Ahlan wa sahlan, mari.. mari… mari….(lanjut Habib Luthfi)

“Ini Yai-yai dari mana?

“Saya dari Azrogh,….,” jawab salah satu jin.

“Azrogh itu satu planet walaupun dalam ilmu pengetahuan tidak ada. Azrogh itu ibukotanya Jin, planetnya jin. Namanya Azrogh. Ini yang ahli ilmu hikmah pasti paham. Kalau ndak ahli ilmu hikmah ndak paham,” kisah Habib Lutfi.

“Kok hebat betul, jauh-jauh kesini, ada apa ini Yai-yai?” tanya Habib Lutfi lagi.

Baca Juga >  Indahnya Suara Semesta Sambut Kelahiran Kanjeng Nabi

“Bukan begitu Bib, saya mau minta ijazah…”

“Lho kenapa minta ijazah? Padahal kalian ini Gudang-gudangnya ilmu kok.”

Menurut Habib Lutfi, jin itu sama dengan manusia, yang jadi wali kutub juga ada, pembesarnya auliya juga ada yang setiap hari itu tidak pernah lepas ketemu dengan Rasulullah (dalam yahdlotan au manaman/sadar atau dalam mimpi). Di Dalam kitab Tafakkur Wal I’tibar Assholat Alan Nabiyyil Mukhtar karya Sayyid Ahmad Bin Tsabbit Al Hasani. Disitu jelas sekali keterangannya gamblang. Jadi auliyanya itu besar-besar sekali.

“Ketika mengucapkan Allahummaghfir ummata sayyidina Muhammad, maka umat itu juga termasuk jin-jin yang mukmin terbawa. Allahummaghfir lil mukminin wal mukminat, wal muslimin wal muslimat itu bukan untuk manusia saja, jin pun juga mendapat do’a dari kita dan jin pun juga sama mendoakan kita. Cuma mereka karena tidak punya gaya gravitasi bumi, daya tarik bumi, sehingga selalu kasar. Kalau memegang sesuatu mesti harus keras. Itu watak jin. Ndak bisa memegang langsung, harus dengan menekan,” kata Habib Lutfi.

“Untuk apa ayat kursi yai? Kan sudah biasa dibaca kok,” tanya Habib Lutfi kepada para punggawa jin. Para jin juga biasa baca ayat kursi, sebagaimana manusia.

“Nak begitu bib, di tempat saya itu banyak jin-jin kesurupan manusia.” jawab punggawa jin.

“Ajib betul ini, tak piker-pikir bener juga ini. Lho ini kritikan yang kita dibikin K.O sama dia. Gimana? Disini ada anak nagis sedikit malem, kesurupan. Madrasah rame sedikit pingsan, kesurupan. Mana sih jin yang tidak jadi sasaran. Sedikit-sedikit Jin, rupanya jin nya pengen bales rupanya, di tempat kita juga banyak kesurupan manusia.” kata Habib Lutfi.

“Sudah-sudah, ndak usah pake ijazah yai,” jawab Habib Lutfi kepada para punggawa jin.

Itulah sosok Habib Lutfi. Beliau dibukakan Allah suatu ilmu dan ma’rifat, sehingga para punggawa jin sampai konsultasi sama beliau. Semoga Habib Lutfi selalu sehat dan dipanjangkan umurnya. Amiiin. (Yayan/Bangkitmedia.com).

Berikut ini video ngaji Habib Lutfi selengkapnya.