Korps Dakwah IIQ An Nur Yogyakarta dan Alumni Rohis SMPN 151 Jakarta Utara Gelar Bakti Sosial

Korps Dakwah IIQ An Nur Yogyakarta dan Alumni Rohis SMPN 151 Jakarta Utara Gelar Bakti Sosial

Posted on

JAKARTA, BANGKITMEDIA

Ahad (17/5/2020), sebagai wujud kepedulian sosial di tengah pandemi covid-19, Korps Dakwah IIQ An Nur Yogyakarta bekerjasama dengan Alumni Rohis SMPN 151 Jakarta Utara dan para donatur melaksanakan bakti sosial.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

Adapun sasaran yang dituju, yakni panti asuhan dan masyarakat setempat yang terdampak Covid-19. Bakti sosial ini berupa pembagian ratusan paket bingkisan. Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan dan sudah berjalan selama 5 tahun.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya dan mendukung kesuksesan acara ini. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya agar selalu bersyukur atas apa yang diberikan Allah SWT. Karena pada dasarnya bakti sosial adalah kekuatan kita sebagai manusia demi menjunjung nilai-nilai kemanusiaan itu sendiri,” ucap Rafi Aulia Rahman, Ketua Korps Dakwah IIQ An Nur sekaligus Ketua Panitia acara tersebut.

Tidak hanya itu, ucapan terimakasih juga datang dari ketua alumni Rohis SMPN 151, Rahmat Syarief.

Ia mengatakan bahwa semua teman-teman sudah rela meluangkan waktunya untuk terjun dan membantu acara ini. Ia berdo’a semoga tahun berikutnya acara seperti ini masih bisa dilakukan dan semakin baik.

Acara ini ditutup dengan do’a bersama dengan harapan semoga wabah pandemi ini segera berakhir, sehingga manusia di dunia beraktifitas normal kembali. (Maryono/Bangkitmedia)

Baca juga berita terkait di sini.