Doa Aman dari Musibah Ijazah Syaikhona Kholil Bangkalan

Doa Aman dari Musibah Ijazah Syaikhona Kholil Bangkalan

Posted on

Doa Aman dari Musibah Ijazah Syaikhona Kholil Bangkalan. Pagebluk adalah merebaknya penyakit menular yang menjalar tak menentu. Korban berjatuhan dimana-mana, di berbagai belahan penjuru dunia. Sejarah pagebluk di dunia terjadi memakan korban ribuan bahkan sampai jutaan manusia yang meninggal. Dalam satu hari, ribuan nyawa manusia melayang. Dalam satu hari pula, ribuan manusia tertular penyakit mematikan itu.

Dalam hal, Syaikhona Kholil Bangkalan yang merupakan gurunya para ulama’ Nusantara, memberikan doa penangkal wabah. Dijelaskan oleh salah satu cucunya, Gus Muhammad Ismael Al-Kholilie, doa penangkal wabah dari Syaikhona Kholil Bangkalan ini ditemukan oleh Tim Turots Syaikhona Kholil.

KLIK DISINI untuk mengirim WA (tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu) ke Call Center NU Care LAZISNU DIY, untuk konsultasi/tanya-tanya.

“Salah satu penemuan Tim Turots Syaikhona Kholil yang diketuai Kak Yai Su Kakov adalah doa penangkal Wabah dan Thoun dari Syaikhona Kholil,” kata Gus Ismael Al-Kholilie (05/04/2020).

Berikut ini adalah teks arab, latin dan artinya. Silahkan dibaca dengan seksama.

بسم الله الرحمن الرحيم تحصنت بذي العزة و الجبروت و اعتصمت برب الملكوت و توكلت على الحي الذي لا يموت إصرف عنا هذا الأذى و البلا و الوبا إنك على كل شيئ قدير

Baca Juga >  Doa Qunut Nazilah yang Dibaca oleh Sayyidina Umar dan Ibnu Umar RA

“Bismillaahirrahmaanirrahiim”

“Tahashshantu bidzil izzati wal jabaruuti watashshamtu bi robbil malakuuti watawakkaltu alal hayyil ladzii laayamuutu ishrif anna hadzal adza wal bala’a wal waba’a innaka alaa kulli syai ing Qadiirun”

“Aku membentengi diri dengan Allah Dzat yang memiliki keagungan dan keperkasaan, aku berlindung kepada Allah Pemilik Malakut (kerajaan langit) dan aku berpasrah kepada Allah Dzat yang hidup dan tak akan mati. Ya Allah singkirkan dari kami penyakit, bala’ dan wabah ini. Sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha kuasa atas segala sesuatu.”

“Dibaca 3 x setelah Sholat Fardhu,” pungkas Gus Ismael Al-Kholilie.

Demikian ijazah untuk bisa diamalkan semua masyarakat. Semoga bermanfaat dan membuat kondisi masyarakat kembali sehat wal afiat seperti sedia kala. Amin ya rabbal ‘alamin.

Demikian Doa Aman dari Musibah Ijazah Syaikhona Kholil Bangkalan

(Abu Umar)

Artikel terkait baca di sini. Baca juga berbagai doa sehari hari lainnya. Baca di sini